11 March 2016

TIGA SEKOLAH JADI TUJUAN BALI UNITED GO TO SCHOOL

    Bali United kembali mengadakan kegiatan "Bali United Go to School" pada Jumat (11/3) dan sekolah yang beruntung mendapat kesempatan untuk dikunjungi yaitu SMP Nusa Dua, SMP Ganesha Denpasar dan SMP Wisata Sanur.
    SMP Nusa Dua dan SMP Ganesha dikunjungi pada pagi hari dan SMP Wisata Sanur mendapat giliran pada siang hari.
    Kegiatan ini pun mendapat respon positif dari Kepala Sekolah SMP Ganesha Denpasar, I Ketut Jawita yang mengatakan kegiatan seperti ini sangat bagus untuk anak remaja karena mereka akan mendapatkan pengetahuan baru tentang bagaimana cara gaya hidup sehat.
    "Saya sangat berterima kasih dengan kunjungan tim Bali United Go to School ke SMP Ganesha karena anak-anak bisa tahu apa yang harus mereka lakukan agar tidak terjerumus ke hal-hal yang sifatnya tidak baik untuk masa depan mereka," ujar I Ketut Jawita.
    Sementara guru olahraga di SMP Wisata Sanur, I Wayan Andika Pratama mengatakan anak muridnya di sekolah sangat antusias dengan kehadiran tim Bali United Go to School. Hal tersebut tidak terlepas dari banyaknya siswa SMP Wisata Sanur yang merupakan penggemar Bali United.
    "Semenjak kami umumkan akan ada tim Bali United Go to School akan datang ke sekolah, anak-anak sangat antusias menunggu hari ini tiba karena cukup banyak juga dari mereka yang merupakan fans Bali United. Selain itu saya melihat acara ini dikemas sangat baik dengan pembicara yang sangat ahli," ujar I Wayan Andika.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS