20 December 2022

TUNDUK DARI PSS SLEMAN, HAUDI ABDILLAH JADIKAN HAL INI UNTUK TATAP PEKAN SELANJUTNYA

Bek Bali United, Haudi Abdillah tetap mencoba menyebarkan optimisme ke dalam skuad usai menerima kekalahan tipis 1-2 dari PSS Sleman dalam pertandingan ke-16 BRI Liga 1 2022/2023 kemarin (19/12).

Pemilik nomor punggung lima itu sendiri melihat hasil minor kedua beruntun Serdadu Tridatu ini sebagai pengingat agar timnya segera bangkit.

Pasalnya, sebelum takluk dari Super Elang Jawa, Bali United pada pekan sebelumnya menderita kekalahan telak 1-3 dari Borneo FC (15/12).

Akibat dari dua kekalahan tersebut, tim racikan Stefano Cugurra pun harus gigit jari turun dari puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.

Dengan torehan 30 poin, kini pasukan Serdadu Tridatu menempati peringkat tiga di bawah PSM Makassar sebagai pemuncak dan Borneo FC Samarinda di posisi kedua.

Berkaca dari hasil tersebut, Haudi Abdillah pun menekankan pentingnya evaluasi dan semangat untuk bangkit agar Bali United mampu mengakhiri kekecewaan.

Bek berpostur 180 cm tersebut pun berharap timnya mampu bangkit saat menjalani pertandingan terakhir putaran pertama menghadapi eks klubnya, PSIS Semarang pada 22 Desember.

“Kami kecewa karena hasil tidak sesuai dengan keinginan dan akan jadi bahan untuk evaluasi kami. Anak-anak semua sudah bermain maksimal dan fighting, tetapi, ketika kami butuh gol, gol tidak datang. Namun, kami kecolongan dan pada akhirnya kami menerima kekalahan ini. Semoga kami masih poin tiga lawan PSIS Semarang,” ujar Haudi.

Haudi sendiri bermain penuh dalam menjaga jantung pertahanan Bali United pada laga kontra PSS Sleman.

Sepanjang 90 menit pertandingan, bek kelahiran Denpasar itu mencatatkan 38 operan, satu sapuan, satu intersep, dan dua tembakan tepat sasaran.***

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS