3 February 2020

TURUNKAN AGUS NOVA DAN SAGARA SAAT KONTRA PERSELA, TECO : INI HAL POSITIF UNTUK MEREKA

Dua kali laga uji coba yang dijalani tim Serdadu Tridatu kontra Persela Lamongan hari Sabtu (1/2) dan Minggu (2/2) kemarin benar-benar menjadi momentum kembalinya dua penggawa Bali United yang lama absen karena cedera. Mereka yang dimaksud adalah Agus Nova Wiantara dan Hanis Sagara Putra. 
 
Agus Nova mendapat kesempatan tampil di 10 menit akhir laga pertama dan kedua. Sementara Sagara diberikan kesempatan tampil di laga kedua. Meskipun terlihat belum seratus persen, namun setidaknya momentum ini menjadi kesempatan mereka menghilangkan trauma karena cedera yang dialami. 
 
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra angkat bicara mengenai kembalinya dua pemain tersebut. Ia menyebut bila kembalinya Agus Nova dan Hanis Sagara menjadi hal positif untuk timnya. 
 
"Saya rasa bagus ketika Agus Nova dan Sagara bisa kembali lagi setelah cedera cukup lama. Mereka sudah bergabung latihan beberapa kali dan kami lihat mereka sudah sembuh. Agus Nova main dua kali di hari Sabtu dan Minggu untuk menghilangkan rasa takut setelah sempat cedera serius," ujar Coach Teco.
 
"Mereka berdua butuh proses untuk bisa benar-benar kembali fit. Pertandingan uji coba lawan Persela bagus untuk mereka karena sebelumnya hanya main di latihan bersama teman-teman satu tim. Ketika mereka main ada lawan pasti akan membantu menghilangkan trauma mereka," imbuhnya. 
 
"Tahun lalu mereka benar-benar tidak latihan dan tidak main. Tahun ini mereka sudah mulai pulih dan harus kembalikan kondisi fisik, taktik dan teknik. Pastinya mereka masih butuh waktu lebih dibandingkan pemain lainnya," tutup pelatih asal Brazil ini.
 
Agus Nova, Hanis Sagara dan pemain Bali United lainnya dijadwalkan akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Selasa (4/2) besok sore di Lapangan Tri Sakti, Legian.
 
Semangat terus Agus Nova dan Sagara! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS