28 January 2022

USAI JEDA KOMPETISI SEPEKAN, ANDHIKA SIAP BERJUANG HADAPI BORNEO FC

Salah satu pemain belakang Bali United, Andhika Wijaya akan mengawal lini pertahanan Serdadu Tridatu saat bersua dengan Borneo FC (29/1) besok sore. Pemilik nomor 33 ini menuturkan kondisi fisiknya usai memperoleh waktu jeda kompetisi selama sepekan.

"Pastinya di jeda kompetisi sebelumnya, saya manfaatkan dengan recovery dan berlatih ringan untuk menjaga kondisi fisik saya. Apalagi setelah jeda selama seminggu ini kami akan langsung menjalani pertandingan dengan jadwal yang padat," ungkap Andhika Wijaya.

Pesut Etam menjadi skuad yang patut diantisipasi oleh Andhika mengingat mereka memiliki juru taktik baru dalam kubu mereka. Anak dari legenda sepak bola Bali ini pun mengaku telah siap untuk berjuang meraih kemenangan pada laga besok yang akan berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Denpasar.

"Sebagai pemain kami tentu sudah siap untuk menghadapi laga besok dengan Borneo FC. Kami bertekad untuk bisa meraih kemenangan melalui usaha dan kerja keras di lapangan," tegas Andhika Wijaya.

Menarik ditunggu permainan Andhika Wijaya dalam menjaga pertahanan Serdadu Tridatu. Semangat berjuang penggawa Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS