30 May 2016

VIDAKOVIC NYATAKAN SIAP HADAPI PERSIBA

Striker Bali United asal Serbia, Nemanja Vidakovic menyatakan kesiapannya menyambut laga kontra Persiba Balikpapan pada Senin (30/5) malam di Stadion Parikesit, Balikpapan.

Ia mengatakan, kondisinya saat ini sudah sangat fit dan mengaku sangat rindu untuk turun bermain bersama rekan-rekannya di Bali United.

"Saya sudah sangat siap untuk tampil di pertandingan menghadapi Persiba. Saya sudah rindu ingin bermain dan saya juga berterima kasih kepada semua pihak di tim ini yang telah melakukan yang terbaik untuk pemulihan saya. Saya wajib membalas itu semua dengan penampilan yang maksimal," ujar Vidakovic.

Ia juga menambahkan ingin kembali mencetak gol untuk tim Serdadu Tridatu walaupun sebenarnya target utamanya yaitu tampil sebaik mungkin dan membantu Bali United meraih kemenangan.

"Sebagai seorang pemain depan pastinya saya ingin mencetak gol. Akan sangat menyenangkan apabila saya bisa mencetak gol dan Bali United menang. Namun saya juga musti mementingkan hasil keseluruhan untuk tim daripada memaksakan diri untuk mencetak gol," imbuh Vidakovic.

Ditanya mengenai peluang Bali United mencuri poin di markas tim Beruang Madu, pengguna nomor punggung 99 tersebut memiliki keyakinan bila tim Serdadu Tridatu akan meraih hasil maksimal atau meraih minimal satu poin di laga tersebut.

"Setiap pertandingan pasti kami menargetkan tiga poin. Namun kami juga tidak boleh terlalu sesumbar akan menang. Kami harus optimis namun tidak boleh meremehkan lawan. Lawan pastinya juga akan tampil habis-habisan di hadapan suporter mereka. Butuh konsentrasi penuh dan kerja keras agar hasil maksimal bisa kami raih," tutup Vidakovic.

Jangan lewatkan perjuangan Nemanja Vidakovic bersama punggawa Serdadu Tridatu lainnya untuk mencuri poin di kandang Persiba Balikpapan pada hari Senin, 30 Mei 2016 pukul 20.00 Wita Live di Nexmedia channel Nex Entertainment atau bisa juga Live streaming di Vidio.com , Bola.com , Liputan6.com

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS