10 September 2021

WASPADAI STRATEGI DJAJANG DAN KUALITAS PORA, TECO SIAPKAN TIM RAIH KEMENANGAN

Laga pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 pekan kedua akan dilakoni Bali United. Pasukan Serdadu Tridatu akan menghadapi Barito Putera hari Sabtu (11/9) besok sore. Pasukan Laskar Antasari yang dinahkodai Djajang Nurdjaman dan juga diketuai Rizky Pora ini menjadi tantangan bagi Teco karena termasuk penggiat lapangan hijau di kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia yang berkualitas.  

Apalagi diakui pelatih asal Brasil ini, pemain dari Barito Putera cukup ampuh menjadi lawan serangan yang menakutkan bagi Bali United. Teco pun berusaha tetap fokus membawa Fadil dan kolega untuk bisa meraih poin sempurna kemenangan pekan kedua besok.

“Kami tahu Barito Putera memiliki pelatih bagus dan pemain berkualitas.  Kami sudah melihat pertandingan mereka menghadapi Persib Bandung. Kami juga sudah tahu kualitas dari Rizky Pora sebagai kapten tim dan juga kualitas pemain asing mereka dari Brasil. Terpenting adalah kami harus fokus dan berusaha maksimal untuk pertandingan besok demi meraih hasil terbaik menghadapi mereka,” ungkap Coach  Teco.

Disinggung perihal pemain yang menjadi pilihan utamanya besok menghadapi Barito Putera, Pelatih terbaik dua periode ini tetap pada jalur yang dibangun dalam timnya. Pemain yang siap dengan kondisi fisik terbaik akan dipercayakan untuk membantu tim dalam pertempuran di lapangan hijau besok sore.

“Kami harus melihat kondisi fisik pemain dalam tim, apalagi besok kami akan bertanding sore hari. Jadi kami harus perhatikan kondisi fisik pemain buat bisa bantu tim. Jika kondisi fisik pemain tidak bagus, maka belum bisa untuk bantu tim,” tegas Coach Teco.

Coach Teco pun berharap suporter tetap menyaksikan pertandingan Bali United menghadapi Barito Putera dari layar kaca di rumah dan tidak hadir langsung ke Stadion. Pasukan Serdadu Tridatu ini melakoni laga pekan kedua di Stadion Indomilk Arena, Tangerang dengan standar kesehatan yang telah disiapkan penyelenggara kompetisi.

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS