10 October 2021

WE STAND FOR SSB! BALI UNITED BERBAGI RUMPUT JUARA UNTUK SSB DI BALI

Langkah manajemen Bali United untuk perkembangan sepak bola di pulau dewata patut diapresiasi. Salah satu kegiatan terbaru yang akan dilakukan ialah membagikan rumput Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar untuk lapangan latihan Sekolah Sepak Bola (SSB) di Bali.

Rumput yang dibagikan ini adalah berjenis manila grass sesuai standar AFC. Rumput ini juga menjadi saksi keberhasilan Serdadu Tridatu meraih tahta juara Liga 1 2019 silam. Usai menjalani renovasi, kini rumput yang menjadi sarana pertandingan Serdadu Tridatu pada 2019 lalu akan dibagikan kepada SSB terpilih. Hal ini pun disampaikan oleh perwakilan dari manajemen Bali United, Richie Kurniawan.

"Sebagai bentuk kepedulian kami dari manajemen Bali United terhadap perkembangan sepak bola di pulau dewata, maka rumput Stadion Kapten I Wayan Dipta akan dialokasikan kepada lapangan latihan SSB terpilih di Bali. Rumput ini adalah saksi keberhasilan Bali United menjalani pertandingan hingga menjadi juara 2019 lalu dan juga berstandar AFC. Semoga SSB terpilih nantinya dapat menjaga apa yang bisa kami berikan bagi perkembangan SSB di Bali," ungkap Richie Kurniawan yang juga Manager dari Bali United Youth tersebut.

Adapun syarat dan ketentuan sekolah sepak bola di Bali yang berkesempatan memperoleh rumput juara ini adalah SSB yang masih aktif dalam pembinaan usia muda, SSB ini berada di wilayah Bali, dan berkomitmen mengelola dan menjaga lapangan yang telah diternak rumput juara Bali United. Bagi SSB yang sesuai dengan syarat tersebut dapat langsung menghubungi Richie Kurniawan di nomor 081 294 758 311 atau dapat dilihat pada sosial media official Bali United.

WE STAND FOR SSB!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS