17 March 2020

WILLIAN PACHECO DEDIKASIKAN GOLNYA UNTUK MENDIANG SANG KAKEK

Kemenangan Bali United dengan skor 3-1 atas Madura United hari Minggu (15/3) lalu tidak terlepas dari peran seorang pemain belakang asal Brazil, Willian Pacheco. Berduet dengan Gunawan Dwi Cahyo, ia sukses menjaga daerah pertahanan Bali United dari gempuran serangan tim Madura United. 
 
Selain menjaga daerah pertahanan, nyatanya pemilik nomor 43 ini juga sukses mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol di laga tersebut melalui tendangan jarak dekatnya. Gol tersebut rupanya memiliki cerita khusus untuk seorang Pacheco. 
 
Pemain berpostur tinggi menjulang tersebut ternyata mendidedikasikan gol tersebut untuk sang kakek yang beberapa hari sebelum pertandingan baru saja meninggal dunia. 
 
"Saya sangat senang atas gol pertama saya di kompetisi Shopee Liga 1 2020 ini. Saya mendedikasikan gol ini untuk kakek saya yang meninggal beberapa hari lalu. Saya tahu bahwa dari atas sana dia bangga dengan saya. Saya merindukanmu dan saya mencintaimu kakek," tulis Pacheco dalam postingan akun instagram pribadinya. 
 
Willian Pacheco dan skuad Bali United lainnya saat ini diberikan waktu libur latihan selama beberapa hari dan dijadwalkan akan kembali menjalani latihan pada hari Jumat (20/3) mendatang dengan status tertutup. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS