Match Result

Gojek Liga 1 - MATCHDAY 556
Supardi Nasir (48`)
1 - 1
Stefano Lilipaly (22`)
Tuesday, 30 Oct 2018 - 18:30 - WIB
30 October 2018

LIGA 1 2018: PERSIB BANDUNG VS BALI UNITED


    Bali United akhirnya sukses membawa pulang satu poin setelah bermain imbang dengan skor 1-1 dengan tuan rumah Persib Bandung dalam laga yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan hari Selasa (30/10) malam. Gol Bali United pada laga kali ini dicetak Stefano Lilipaly pada menit ke-21.
    Bali United memulai laga dengan sangat baik. Permainan yang diterapkan tim Serdadu Tridatu sukses mendominasi tuan rumah Persib Bandung. Pada menit 12, Ilija Spasojevic melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, sayangnya masih melebar diatas gawang Persib Bandung.
    Pada menit 21, tim Serdadu Tridatu sukses membuka keunggulan lewat gol Stefano Lilipaly. Berawal dari tusukan Melvin Platje dari sisi kanan dan dilanjutkan umpan ke dalam kotak penalti. Bola sempat sedikit membentur pemain belakang Persib, namun bola liar langsung dieksekusi Lilipaly dengan tendangan keras yang sukses membobol gawang Persib. Skor 0-1 untuk keunggulan Bali United.
    Usai gol Fano, tim tuan rumah Persib Bandung bermain lebih menyerang. Pada menit 43 tim Maung Bandung mendapat peluang emas setelah wasit menunjuk titik putih menyusul pelanggaran yang dilakukan Ahmad Agung terhadap Supardi Nasir. Beruntung eksekusi Oh Inkyun melambung diatas gawang Wawan Hendrawan.
    Sampai dengan babak pertama usai, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 0-1 untuk keunggulan Bali United tetap bertahan.
    Di babak kedua, tuan rumah Persib Bandung lebih mendominasi laga. Saat babak kedua baru berjalan dua menit, Persib berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Supardi Nasir yang menerima umpan matang Febri Haryadi. Skor imbang 1-1.
    Usai skor imbang, jalannya pertandingan semakin menarik. Tuan rumah Persib memang mendominasi laga, namun beberapa kali tim Serdadu Tridatu juga berhasil memberikan ancaman lewat serangan balik cepat.
    Pada menit 64, Persib mendapat peluang emas lewat sundulan Bojan Malisic memanfaatkan sepak pojok Supardi, namun sundulannya masih membentur mistar gawang Bali United.
    Di pertengahan babak kedua, tim pelatih Bali United menurunkan Kadek Agung Widnyana menggantikan Irfan Bachdim. Kadek Agung sempat memberikan ancaman dengan memberikan umpan terobosan kepada Lilipaly, namun sayang umpannya lebih dekat dengan kiper Persib.
    Sampai dengan babak kedua usai, skor imbang 1-1 menjadi hasil akhir laga ini.
    Usai laga, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila dirinya melihat adanya peningkatan performa dari skuad tim Serdadu Tridatu. Namun ia juga mengakui kehilangan dua pemain belakang saat babak pertama belum usai cukup menganggu keseimbangan timnya.
    “Pertandingan yang menarik karena kedua tim saling melakukan serangan. Terima kasih saya ucapkan kepada para pemain yang telah bekerja keras selama pertandingan. Memang pertandingan berjalan diluar dugaan kami dimana kami harus kehilangan dua pemain belakang sebelum babak pertama usai dan membuat keseimbangan tim terganggu,” ujar Coach Widodo.
    “Kami juga mendapat beberapa peluang namun masih gagal menjadi gol. Tapi hal tersebut kami rasa biasa dalam sepak bola. Tentu kedepannya kami akan memperbaiki semua hal yang menjadi kekurangan kami hari ini,” imbuhnya.
    Selanjutnya tim Serdadu Tridatu akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dengan menjamu Madura United pada hari Sabtu (3/10) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
    Satu poin yang tetap harus disyukuri. Tetap semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

Statistic
  • Persib Bandung
  • VS
  • Bali United
Persib Bandung
Bali United
Possession
Attemps Off target: 10 - 2 | On target: 4 - 1
Corners
Offsides
Fouls Yellow: 1 - 0 | Red: 0 - 0
Cards Yellow: 1 - 0 | Red: 0 - 0
Recovered Balls
0
Turnovers
0

Tinggalkan Balasan

League Table

Team P Pts
1 Persija Jakarta 34 62
2 PSM Makassar 34 61
3 Bhayangkara FC 34 53
4 Persib Bandung 34 52
5 Persebaya Surabaya 34 50
6 Arema FC 34 50
7 Borneo FC 34 48
8 Madura United 34 48
9 Barito Putera 34 47
10 PSIS Semarang 34 46
11 Bali United 34 45

8 Besar Liga 1 U-16, Bali United Ditunjuk Jadi Tuan Rumah | What’s New(s) Bali United (Chapter 497)

Ticket Bali United