Match Result

Piala Presiden - MATCHDAY 2
MARCOS FLORES (27`p), ABDUL RAHMAN (32`)
2 - 2
HILTON (7`), ALBERTO GONCALVES (86`)
Tuesday, 07 Feb 2017 - 18:30 - WIB
8 February 2017

MATCH REPORT PIALA PRESIDEN 2017: BALI UNITED VS SRIWIJAYA FC


    Pertandingan yang benar-benar menarik tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta setelah Bali United bermain imbang dengan Sriwijaya FC dengan skor 2-2 dalam pertandingan penyisihan grup 4 Piala Presiden 2017 hari Selasa (7/2) malam.
    Di babak pertama Bali United yang di dukung puluhan ribu pendukungnya langsung menekan pertahanan SFC. Peluang diperoleh Samsul Pelu saat pertandingan belum genap lima menit lewat tendangan jarak jauh namun masih mampu diamankan Teja Paku Alam.
    SFC ganti menyerang pertahanan Bali United. SFC bahkan mampu mencuri gol terlebih dulu lewat eksekusi tendangan bebas Hilton Moriera di menit ke tujuh yang gagal diamankan I Made Wardana.
    Tertinggal satu gol membuat Bali United bermain lebih menyerang. Peluang diperoleh lewat sundulan Yandi Sofyan di menit 12 memanfaatkan tendangan bebas Fadil namun sayangnya hanya mengenai mistar.
    Marcos Flores akhirnya sukses mencetak gol penyeimbang setelah eksekusi penaltinya di menit 27 sukses mengecoh Teja Paku Alam. Penalti diberikan setelah Ricky Fajrin dilanggar Hilton Moriera di kotak penalti.
    Di menit 33, Bali United berbalik unggul setelah sundulan Abdul Rahman memanfaatkan umpan tendangan bebas Fadil Sausu sukses menjebol gawang SFC untuk kedua kalinya.
    Sampai dengan babak pertama usai, skor 2-1 untuk keunggulan Bali United tidak berubah.
    Di babak kedua, hujan yang cukup deras membuat permainan kedua tim sulit berkembang karena lapangan cukup berat oleh genangan air. Bali United memperoleh peluang di menit 71 lewat tendangan Yabes Roni namun masih mampu ditangkap Teja Paku Alam.
    Di menit 75 freekick Fadil Sausu juga masih mampu ditepis Teja Paku Alam dan hanya menghasilkan sepak pojok untuk Bali United. Begitu juga dengan peluang Miftahul Hamdi di menit 81 yang masih melebar.
    Pada menit 86 Sriwijaya FC akhirnya sukses menyamakan kedudukan. Beto Goncalves sukses mencetak gol lewat jarak dekat dan mengubah skor menjadi imbang 2-2. Sampai pertandingan usai, skor 2-2 tidak berubah.
    Usai pertandingan, pelatih kepala Bali United, Hans Peter Schaller mengatakan, dirinya cukup menyayangkan gol dari SFC yang terjadi di menit akhir pertandingan. Namun dirinya yakin progres tim Serdadu Tridatu akan semakin baik kedepannya.
    “Tentu saja gol di menit akhir tadi terasa mengecewakan dari saya pribadi sebagai pelatih. Masih banyak pekerjaan yang harus kami lakukan, saya yakin kami bisa terus berjuang melihat potensi pemain kami yang bagus. Ditambah kemungkinan kembalinya Irfan Bachdim dan pemain lainnya di pertandingan berikutnya,” ujar Peter Schaller.
    Terus saksikan perjuangan para pemain Bali United di Piala Presiden 2017 pada laga berikutnya kontra Pusamania Borneo FC pada hari Senin, 13 Februari 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Pertandingan juga bisa disaksikan di layar kaca SCTV serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd. Tetap semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

Statistic
  • Bali United
  • VS
  • Sriwijaya FC
Bali United
Sriwijaya FC
Possession
Attemps Off target: 1 - 1 | On target: 1 - 1
Corners
Offsides
Fouls Yellow: 1 - 1 | Red: 0 - 0
Cards Yellow: 1 - 1 | Red: 0 - 0
Recovered Balls
Turnovers

Tinggalkan Balasan

League Table

Team P Pts
1 PSM Makassar 26 47
2 Persib Bandung 25 45
3 Persija Jakarta 25 42
4 Bali United 26 40
5 Madura United 25 39
6 Bhayangkara FC 25 39
7 Borneo FC 26 38
8 Barito Putera 26 37
9 Persipura Jayapura 25 34
10 Arema FC 26 34
11 PSIS Semarang 26 33

Stefano Lilipaly Jawab Pertanyaan Supporter Bali United | Tanya-Tanya Yuk (Chapter 36)

Ticket Bali United