27 September 2019

BERSYUKUR DAPAT PANGGILAN TIMNAS, WAWAN HENDRAWAN BELUM MAU BICARA KEMUNGKINAN BERMAIN

Perhatian pecinta sepak bola di Indonesia khususnya di Pulau Dewata tertuju pada sosok Wawan Hendrawan yang mendapat panggilan untuk bergabung dengan Timnas Indonesia senior dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia Oktober mendatang. Wawan yang baru kali pertama mendapat panggilan Timnas pun mengucap syukur atas pemanggilan tersebut. 
 
"Pastinya bersyukur sebagai seorang pemain sepak bola ketika mendapat panggilan Timnas pasti menjadi suatu kebanggaan. Semoga kepercayaan ini bisa saya balas dengan hal yang positif untuk negara ini," ujar Wawan.
 
Disinggung mengenai kekuatan calon lawan Timnas Indonesia dan juga kemungkinan diturunkan, Wawan mengatakan bila dirinya hanya fokus kerja keras saat latihan dan menyerahkan keputusan kepada tim pelatih. 
 
"Mengenai tim lawan Indonesia nanti, saya lebih fokus kerja keras saat latihan dulu. Mengenai peluang dimainkan atau tidak, itu murni keputusan pelatih. Intinya saya selalu siap memberikan yang terbaik untuk Indonesia," kata Wawan.
 
"Saya rasa semua pemain punya keinginan untuk diturunkan. Tapi mengenai hal tersebut pelatih yang punya wewenang. Intinya siapapun yang diturunkan nanti, saya akan selalu support demi hasil terbaik untuk Indonesia," imbuhnya.
 
Lebih lanjut, Wawan juga menyebut bila kekuatan tim Serdadu Tridatu tidak akan terlalu berpengaruh dengan pemanggilan dirinya dan tiga rekannya di tim Serdadu Tridatu. 
 
"Tim ini bukan tim yang akan berpengaruh ketika ada satu atau dua pemain yang absen. Kami semua percaya satu sama lain. Siapapun yang diturunkan pasti akan tampil maksimal," tutup Wawan.
 
Selamat Spiderwan! Berikan yang terbaik untuk Merah Putih! 

Related News


Tinggalkan Balasan