22 August 2019

BICARA TENTANG SOSOK ALDINO, TECO : DIA SOSOK PEMAIN YANG MEMANG KAMI BUTUHKAN

Penyerang anyar Bali United, Aldino Herdianto sudah nampak dalam sesi latihan Bali United hari Kamis (22/8) sore tadi di Lapangan Tri Sakti, Legian. Namun Aldino terlihat hanya menjalani latihan terpisah di pinggir lapangan dibawah pengawasan pelatih fisik, Yogie Nugraha. 
 
Usai latihan, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra pun sedikit berbagi cerita perihal direkrutnya Aldino Herdianto. Ia mengatakan bila Aldino merupakan pemain yang benar-benar dibutuhkan lantaran akan ada beberapa pemain depan yang sering dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia. 
 
"Ya, Aldino gabung latihan perdana hari ini. Dia datang kesini untuk bisa membantu tim. Kami tahu akan sering kehilangan beberapa pemain depan untuk Timnas seperti Lilipaly, Bachdim dan tidak jarang Spaso juga dipanggil. Saya rasa dengan kehadirannya, kami bisa lebih siap di putaran kedua nanti," ujar Coach Teco. 
 
Mengenai kemampuan Aldino, Teco pun mengatakan bila dirinya sudah memantau pemain asal Sumatera Utara tersebut sejak musim lalu ketika bermain di Mitra Kukar. Teco pun menyebut bila Aldino merupakan penyerang yang memiliki naluri gol yang cukup baik. 
 
"Saya sudah pernah lihat Aldino saat musim lalu di Mitra Kukar. Yang saya tahu dia punya naluri gol dan finishing yang bagus. Saya pikir dia akan mampu berkontribusi untuk tim ketika dibutuhkan. Semoga proses adaptasinya berjalan lancar," kata Coach Teco.
 
Aldino Herdianto dan pemain Bali United lainnya dijadwalkan akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Jumat (23/8) besok sebagai persiapan terakhir sebelum laga kontra Arema FC. 

Related News


Tinggalkan Balasan