10 September 2019

BOOYAH! ISLAND OF GODS MENJADI RAJA FREE FIRE DI LEVEL ASIA

Island of Gods, tim esports dari klub sepakbola Bali United, berhasil menjuarai turnamen Free Fire Asia Invitational (FFAI) 2019 yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (07/09) lalu. Tim yang biasa disebut IOG ini mendapatkan poin tertinggi selama delapan ronde pertandingan yaitu, 2345. Selisih 100 poin dengan lawan sengit mereka, Thonburi Esports tim asal Thailand.
Permainan konsisten dengan taktik dan strategi yang apik menjadi kunci IOG untuk mengangkat piala kemenangan Free Fire Asia Invitational ini. Terbukti, lima dari delapan ronde, IOG selalu berada dalam posisi lima besar dan mendapatkan dua kali Booyah di ronde keempat dan kelima.
 
''Ini adalah buah dari kerja keras kami selama ini, turnamen-turnamen yang kita ikuti sebelumnya menjadi bahan pelajaran dan evaluasi diri. Walaupun begitu kami akan kembali fokus untuk Free Fire Indonesia Master demi memperebutkan tiket ke Brazil Free Fire World Cup,” ujar Kids, Kapten Free Fire Island of Gods.
Tidak hanya itu, salah satu pemain IOG, Cavella, juga dinobatkan sebagai "Predator", yakni gelar sebagai pemain dengan kill terbanyak.
 
IOG yang beranggotakan Kids, Ruls, Henst, dan Cavella berhak membawa pulang hadiah sebesar US$ 15.000 ditambah dengan US$ 1000 untuk Sang Predator.
 
Selamat Island of Gods! #IOGBURN

Related News


Tinggalkan Balasan