16 August 2019

CETAK DUA GOL KEMENANGAN ATAS TIRA PERSIKABO, LILIPALY PUJI UMPAN MELVIN PLATJE DAN MICHAEL ORAH

Membahas kemenangan penting Bali United atas tuan rumah PS TIRA Persikabo hari Kamis (15/8) kemarin, nama Stefano Lilipaly tentunya menjadi pemain yang menjadi perbincangan. Ya, dua gol Lilipaly seakan menjadi penghenti rekor belum terkalahkan tim PS TIRA Persikabo dalam 13 laga terakhir.
 
Stefano Lilipaly yang ditemui pada hari Jumat (16/8) sore tadi mengaku sangat senang bisa berkontribusi positif untuk tim Serdadu Tridatu sehingga mampu mengalahkan tuan rumah TIRA Persikabo yang sebelumnya belum terkalahkan. 
 
"Semua pemain benar-benar bekerja keras di pertandingan kemarin. Kami memainkan sepak bola yang solid dan skema dari tim pelatih berjalan dengan baik. Mengenai dua gol, tentunya saya sangat senang bisa memberikan kontribusi untuk tim," ujar Lilipaly. 
 
"Tentunya saya harus memberikan apresiasi terhadap umpan yang sangat bagus dari Melvin Platje di babak pertama dan juga umpan luar biasa dari Michael Orah yang masuk di babak kedua. Mereka memberikan hal positif yang kami butuhkan di pertandingan kemarin," imbuhnya. 
 
Kendati menyambut kemenangan atas PS TIRA Persikabo dengan penuh suka cita, namun Lilipaly tetap menegaskan dirinya dan rekan-rekannya untuk tidak kehilangan fokus menghadapi pertandingan berikutnya. 
 
"Memang kami sekarang ada di posisi satu dan pasti ini menjadi hal yang menyenangkan bagi kami. Tapi kami juga harus tetap fokus karena pertandingan berikutnya yang tentu tidak mudah sudah menanti kami. Yang terdekat, kami harus fokus untuk pertandingan melawan Madura United," tutup Lilipaly. 
 
Stefano Lilipaly dan skuad Bali United lainnya saat ini masih tetap berada di Bogor sebelum pada hari Minggu (18/8) mendatang akan bertolak menuju Pamekasan untuk menghadapi pertandingan berikutnya melawan tuan rumah Madura United.
 
Semangat terus Fano Lilipaly! 

Related News


Tinggalkan Balasan