21 August 2019

CETAK GOL KEMENANGAN, SPASO DOAKAN MUHAMMAD RIDHO BISA CEPAT PULIH

Membahas kemenangan penting Bali United atas tuan rumah Madura United hari Selasa (20/8) kemarin malam, nama Ilija Spasojevic pastinya menjadi pemain yang paling dibicarakan. Satu gol penentu kemenangan yang ia cetak tentu menjadi alasan utamanya. 
 
Mengenai golnya tersebut, Spaso enggan terlalu banyak berkomentar. Ia hanya menyebut bila kemenangan kemarin lantaran kerja keras seluruh pemain sejak awal hingga akhir pertandingan. 
 
"Saya pribadi tidak mau komentari gol saya karena bagi saya yang paling penting adalah bagaimana tim bisa meraih kemenangan. Semua pemain kerja keras dan akhirnya mendapat hasil maksimal," ujar Spaso saat ditemui hari Selasa (21/8) siang tadi. 
 
Kendati cukup senang dengan kemenangan atas tuan rumah Madura United, namun Spaso nyatanya tetap menaruh rasa hormat kepada seluruh pemain Madura United, salah satunya penjaga gawang Muhammad Ridho yang mengalami cedera di laga kemarin. 
 
Ridho yang secara tidak sengaja bertabrakan dengan Spaso, akhirnya harus ditarik keluar lapangan di pertengahan babak kedua dan digantikan Satria Tama. 
 
"Ridho adalah teman saya saat di Timnas. Kami tidak sengaja bertabrakan di pertandingan kemarin yang membuat dia cedera dada dan saya cedera ankle. Memang hal seperti ini akan terjadi di sepak bola. Saya sudah bicara dengan dia setelah pertandingan dan dia bilang kondisinya tidak parah. Yang terpenting dia tidak mengalami cedera serius," kata Spaso.
 
Ilija Spasojevic sendiri saat ini total sudah mengemas enam gol untuk tim Serdadu Tridatu di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Dengan kompetisi yang masih cukup panjang, bukan tidak mungkin perolehan gol Spaso yang terus bertambah di laga-laga selanjutnya.
 
Semangat Brate! 

Related News


Tinggalkan Balasan