24 August 2019

DUA GOL SUNDULAN PACHECO DAN SPASO SUKSES BAWA BALI UNITED KALAHKAN AREMA FC

Bali United akhirnya sukses meraih kemenangan penting atas tamunya Arema FC dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Sabtu (24/8) malam. Dua gol Bali United di laga ini dicetak Willian Pacheco dan Ilija Spasojevic. 
 
Jalannya babak pertama, tim Serdadu Tridatu memang lebih banyak menguasai pertandingan. Peluang pertama diperoleh pada menit 16 lewat Melvin Platje yang lepas dari kawalan pemain belakang Arema FC dan dilanjutkan dengan tendangan mendatar, sayang masih mampu ditepis Kurniawan Kartika Ajie. 
 
Semenit berselang kembali Platje mendapat peluang lewat sundulan memanfaatkan umpan sepak pojok, namun masih tipis di kiri gawang Kurniawan Kartika Ajie. 
 
Pada menit 22 tim Serdadu Tridatu kembali mendapat peluang emas lewat sontekan Stefano Lilipaly memanfaatkan umpan Melvin Platje, namun sayang masih tipis diatas gawang Arema FC.
 
Publik Stadion Kapten I Wayan Dipta akhirnya bergemuruh setelah Willian Pacheco sukses membibil gawang Arema FC pada menit 27. Berawal dari crossing apik Fadil Sausu yang disambut sundulan Pacheco yang tidak mampu diamankan Kurniawan Kartika Ajie. Skor 1-0 untuk Bali United. 
 
Saat babak pertama sepertinya akhirnya ditutup dengan keunggulan Bali United, tim Singo Edan tampil mengejutkan setelah Makan Konate sukses mencetak gol penyeimbang pada menit 44 lewat tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti. Skor imbang 1-1.
 
Sampai dengan babak pertama usai, skor imbang 1-1 tetap bertahan. 
 
Di babak kedua, tim Serdadu Tridatu tetap bermain dominan. Publik Stadion Kapten I Wayan Dipta pun kembali bergemuruh pada menit 57 lewat sundulan Ilija Spasojevic. Berawal dari crossing terukur Dias Angga, sundulan Spaso sukses membobol gawang Kurniawan Kartika Ajie untuk kedua kalinya. Bali United unggul 2-1.
 
Setelah gol tersebut, tempo permainan meningkat. Tim tamu Arema FC pun berusaha menyamakan kedudukan. Hanya saja terus gagal lantaran solidnya pertahanan Bali United yang dikawal duet Leonard Tupamahu dan Willian Pacheco.
 
Di sisa laga tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 2-1 untuk kemenangan Bali United tetap bertahan.
 
Dengan hasil ini maka tim Serdadu Tridatu sukses mengemas tujuh kemenangan secara beruntun dan tetap kokoh di puncak klasemen sementara.
 
Setelah ini tim Serdadu Tridatu akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan menjamu Borneo FC hari Rabu (28/8) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
 
Luar Biasa Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan