4 September 2019

DUKUNGAN DAN DOA SPASOJEVIC UNTUK TIMNAS INDONESIA DI LAGA KONTRA MALAYSIA

Publik sepak bola Indonesia pastinya akan tertuju pada laga babak kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Indonesia kontra Malaysia yang digelar pada hari Kamis (5/9) besok malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Pun demikian juga dengan penyerang Bali United, Ilija Spasojevic.
 
Spaso mengatakan bila dirinya tidak sabar untuk bisa menyaksikan laga besok. Ia pun mengaku cukup optimis skuad Merah Putih akan mampu meraih kemenangan atas Timnas Malaysia besok.
 
"Pastinya saya sudah tidak sabar menyaksikan pertandingan besok. Saya pribadi juga cukup yakin bila Indonesia bisa menang. Hal tersebut karena saya lihat semua pemain yang dipanggil saat ini merupakan pemain berkualitas. Saya juga percaya Coach Simon sudah mempersiapkan tim dengan baik," ujar Spaso usai sesi latihan hari Rabu (4/9) sore tadi.
 
"Selain itu, pengalaman saya bermain di Malaysia juga membuat saya yakin bila kualitas Indonesia ada diatas Malaysia. Tanpa bermaksud meremehkan Malaysia, tapi saya cukup yakin kami bisa menang besok," imbuhnya.
 
Lebih lanjut, Spaso secara juga menyampaikan harapan dan doanya kepada empat rekannya di tim Bali United yang saat ini sedang menjalani TC bersama Timnas Indonesia senior. Secara khusus dia juga mengucapkan rasa bangganya kepada Made Andhika Wijaya yang berpeluang menjalani debutnya bersama Timnas senior. 
 
"Ya, doa saya pastinya semoga Ricky, Andhika, Irfan, dan Fano bermain di pertandingan besok dan bisa memberikan kontribusi untuk Timnas. Khusus Andhika, saya sangat bangga dengan pencapaian dia sekarang. Dia masih sangat muda dan semoga saja karier dia bisa terus meningkat kedepannya," tutup Spaso.
 
Seperti halnya harapan Spaso, semoga Indonesia bisa merajh kemenangan di pertandingan besok. Semangat Tim Garuda! 

Related News


Tinggalkan Balasan