13 December 2019

EKO PURDJIANTO : KAMI SUDAH BERUSAHA MEMANFAATKAN PEMAIN YANG ADA

Hasil yang tidak sesuai harapan memang diterima tim Serdadu Tridatu ketika harus mengakui keunggulan PS TIRA Persikabo dengan skor 0-1 di pertandingan yang berlangsung hari Kamis (12/12) kemarin. Eko Purdjianto yang memimpin skuad Serdadu Tridatu di laga kemarin pun angkat bicara atas hasil tersebut. 
 
Eko Purdjianto pun menyatakan permintaan maaf atas hasil kemarin. Ia mengungkapkan bila sebenarnya para pemain yang diturunkan sudah bekerja maksimal, hanya saja ia mengakui para pemainnya minim menciptakan peluang. 
 
"Pertama, kami memohon maaf karena tim mengalami kekalahan pertama di kandang. Tapi bagaimana pun pemain sudah bekerja maksimal di lapangan. Babak pertama tim sudah mampu menahan PS TIRA Persikabo, hanya saja di babak kedua kami kecolongan gol yang menjadikan mereka memenangkan pertandingan," ujar Coach Eko.
 
"Kedua, patut diakui bila kami minim peluang. Mereka lebih banyak menyerang karena butuh poin penuh setelah beberapa laga sebelumnya belum pernah menang. Babak pertama kami bermain imbang, hanya pada babak kedua pergerakan Ciro Alves dan Osas Saha tidak dapat diantisipasi hingga terjadinya gol kemenangan bagi mereka," imbuhnya. 
 
Lebih lanjut, Eko Purdjianto juga menyampaikan bila fokusnya di laga kemarin adalah memberikan kesempatan tampil kepada pemain muda dan pemain yang selama ini minim menit bermain. 
 
"Kita ketahui beberapa pemain kami istirahatkan. Untuk itu, kami memaksimalkan kemampuan pemain yang ada di laga kemarin. Kami dari tim pelatih juga sudah berusaha dengan skuad yang ada, hanya saja memang hasil belum maksimal untuk kami," tutup Coach Eko.
 
Skuad Serdadu Tridatu sendiri akan bertolak ke Malang hari Sabtu (14/12) siang besok untuk mempersiapkan diri untuk laga kontra tuan rumah Arema FC hari Senin (16/12) mendatang di Stadion Kanjuruhan, Malang. 

Related News


Tinggalkan Balasan