21 September 2019

EPA LIGA 1 U-18 : GOL TUNGGAL IRFAN JAUHARI SUKSES BAWA BALI UNITED KALAHKAN PSM DAN LOLOS KE 8 BESAR

Tim Bali United U-18 sukses melengkapi kiprah sempurna mereka di seri 4 grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019 setelah menang 1-0 atas PSM U-18 dalam laga yang digelar di Stadion Samudra, Kuta hari Sabtu (21/9) pagi tadi. Satu-satunya gol Bali United U-18 di laga ini dicetak Irfan Jauhari.
 
Jalannya pertandingan babak pertama berlangsung ketat. Tim Serdadu Tridatu Muda yang mayoritas diperkuat beberapa pemain yang sebelumnya jarang mendapat menit bermain nyatanya juga sukses tampil solid.
 
Tim Serdadu Tridatu Muda pun akhirnya sukses membuka keunggulan pada menit 35 atau lima menit jelang babak pertama usai lewat sontekan Irfan Jauhari memanfaatkan kemelut di depan gawang PSM U-18. Skor 1-0 untuk Bali United U-18 sekaligus menutup jalannya pertandingan babak pertama. 
 
Di babak kedua, tim Serdadu Tridatu Muda tidak mengendorkan serangan. Pada menit 45 Ida Bagus Purwa mendapat peluang emas di depan gawang, sayang tendangan kerasnya masih melebar dari gawang PSM U-18. 
 
Begitu juga peluang Irfan Jauhari pada menit 53 yang melepaskan tendangan keras, namun masih melebar tipis di kiri gawanf PSM U-18. Skor 1-0 untuk Bali United U-18 pun tetap bertahan hingga babak kedua usai. 
 
Dengan hasil ini tim Serdadu Tridatu Muda sukses menyapu bersih lima laga seri 4 dengan 100% kemenangan. Hasil ini juga memastikan Komang Tri Arta Wiguna dan kawan-kawan lolos ke babak 8 besar Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019.
 
Salut Serdadu Tridatu Muda! Jangan cepat puas dan ayo siapkan diri untuk babak 8 besar! 

Related News


Tinggalkan Balasan