2 October 2019

EPA LIGA 1 U-18 : KADEK DIMAS SATRIA, STRIKER JANGKUNG YANG SEMENTARA PIMPIN DAFTAR PENCETAK GOL TERBANYAK

Melihat kiprah tim Bali United U-18 empat seri penyisihan grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019, perhatian pasti tertuju pada penyerang andalan tim Serdadu Tridatu Muda, Kadek Dimas Satria. Penyerang jangkung tersebut sukses mengoleksi total 16 gol selama babak penyisihan grup. 
 
Pencapaian Dimas pun beriringan dengan prestasi tim Serdadu Tridatu Muda yang juga lolos ke babak 8 besar. Bahkan saat seri terakhir, anak asuhan Made Pasek Wijaya tersebut sukses menyapu bersih lima kemenangan di lima laga seri 4.
 
Mengenai hal tersebut, Kadek Dimas pun mengungkapkan rasa syukurnya. Ia menyebut bila seluruh elemen dalam tim benar-benar bersatu untuk membuat skuad Bali United U-18 lolos ke babak 8 besar. 
 
"Tentunya bersyukur bisa membawa tim lolos ke 8 besar dengan mampu menang di lima pertandingan seri 4 kemarin. Saya rasa semua orang di tim ini benar-benar bekerja keras sehingga kami mampu lolos ke 8 besar," ujar Kadek Dimas. 
 
Mengenai torehan golnya saat ini yang sudah mencapai angka 16, Kadek Dimas menganggap bila hal tersebut terjadi lantaran bantuan dari rekan-rekan satu tim yang selalu mengedepankan kekompakan saat di dalam maupun luar lapangan. 
 
"Soal gol, yang pasti jujur saya sangat senang dengan jumlah gol saya sekarang. Tapi gol bisa hadir pasti karena ada bantuan dari pemain lainnya. Jadi saya rasa kami semua di dalam tim punya andil di setiap gol yang ada. Semoga kekompakan ini bisa terus terjaga di babak selanjutnya," kata Dimas. 
 
Lebih lanjut, Kadek Dimas juga nyatanya memiliki keinginan untuk suatu saat bisa membela Timnas Indonesia di kemudian hari. "Pastinya saya punya harapan suatu saat bisa main untuk Timnas Indonesia. Semua pemain pasti punya kebanggaan bila dipercaya bermain di Timnas. Astungkara suatu saat kesempatan itu bisa hadir untuk saya," tutup Dimas. 
 
Semangat terus belajar Kadek Dimas! 

Related News


Tinggalkan Balasan