16 September 2019

EPA LIGA 1 U-18 : SUNDULAN KOMANG TRI DAN EKSEKUSI PENALTI KADEK DIMAS BAWA BALI UNITED KALAHKAN KALTENG PUTRA

Tim Bali United U-18 kembali sukses meraih kemenangan di seri 4 grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-18. Kali ini tim Serdadu Tridatu Muda mengalahkan Kalteng Putra U-18 dengan skor 2-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Samudra, Kuta hari Senin (16/9) sore tadi. Dua gol tim Serdadu Tridatu Muda dicetak Komang Tri Arta Wiguna dan Kadek Dimas Satria.
 
Dominasi tim Bali United U-18 sudah terlihat sejak menit awal. Beberapa peluang pun sukses diciptakan tim Serdadu Tridatu Muda. Hasilnya pada menit 30 tim Bali United U-18 berhasil membuka keunggulan lewat sundulan Komang Tri Arta Wiguna. 
 
Berawal dari umpan sepak pojok Nyoman Krisma, sundulan Komang Tri sukses membobol gawang Kalteng Putra. Skor 1-0 untuk Bali United U-18. 
 
Keunggulan satu gol Bali United akhirnya menyudahi jalannya 40 menit babak pertama. 
 
Di babak kedua dominasi permainan masih dipegang tim Bali United U-18. Terus menekan membuat lini pertahanan Kalteng Putra U-18 panik dan akhirnya membuat salah seorang pemain belakangnya melakukan handsball di kotak penalti pada menit 71. Hadiah penalti pun didapat tim Serdadu Tridatu Muda. 
 
Kadek Dimas Satria yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugas dengan baik setelah tendangannya sukses mengecoh penjaga gawang Kalteng Putra, Muhammad Adisatryo. Skor 2-0 untuk tim Serdadu Tridatu Muda. 
 
Di sisa laga tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 2-0 untuk kemenangan Bali United tetap bertahan. 
 
Kemenangan ini membuat tim Bali United U-18 berhasil meraih kemenangan kedua secara beruntun setelah di laga sebelumnya berhasil menang 3-1 atas Borneo FC U-18. 
 
Setelah ini tim Serdadu Tridatu Muda akan melanjutkan perjuangannya di seri 4 grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019 dengan menghadapi Persebaya U-18 di Stadion Samudra, Kuta hari Rabu (18/9) masih di Stadion Samudra, Kuta.
 
Tetap jaga semangat kalian, Serdadu Tridatu Muda! 

Related News


Tinggalkan Balasan