22 August 2019

EPA LIGA 1 U-20 : GOL TUNGGAL REZA MUHAMMAD ILHAM BAWA BALI UNITED RAIH KEMENANGAN KEDUA

Tim Bali United U-20 kembali sukses meraih hasil positif di seri 2 penyisihan grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-20 setelah mengalahkan tim Borneo FC U-20 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Kamis (22/8) sore tadi. Gol semata wayang tim Serdadu Tridatu Muda dicetak Reza Muhammad Ilham.
 
Jalannya pertandingan babak pertama berlangsung ketat. Kadek Haarlem Anggariva dan kawan-kawan beberapa kali sukses memberikan ancaman ke pertahanan Borneo FC U-20. Satu peluang emas diperoleh pada menit 25 lewat tendangan Reza Muhammad Ilham namun masih digagalkan penjaga gawang Borneo FC U-20, Zul Fikri.
 
Babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol.
 
Di babak kedua jalannya pertandingan tetap berlangsung ketat. Tim Serdadu Tridatu Muda yang terus melakukan tekanan akhirnya sukses membuka keunggulan pada menit 64 lewat sundulan Reza Muhammad Ilham yang memanfaatkan crossing Daud Esthen. Skor 1-0 untuk Bali United U-20.
 
Setelah gol tersebut, pertandingan pun berlangsung keras. Namun sampai dengan babak kedua usai, skor 1-0 untuk kemenangan Bali United U-20 tetap bertahan dan skuad Serdadu Tridatu Muda sukses meraih kemenangan kedua secara berturut-turut.
 
Usai laga, pelatih kepala Bali United U-20, Wayan Arsana mengatakan bila dirinya sangat bersyukur atas kemenangan yang diraih tim asuhannya. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para pemainnya yang sukses tampil apik di laga tadi. 
 
"Pertama, saya sampaikan puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa. Kedua, saya sampaikan terima kasih atas perjuangan para pemain yang benar-benar berjuang meraih kemenangan. Ini merupakan poin yang sangat penting bagi kami karena dengan kemenangan ini, kami mampu untuk bersaing di klasemen sementara," ujar Wayan Arsana. 
 
"Kemenangan ini juga hasil evaluasi setelah pertandingan pertama melawan PSM. Pertandingan hari ini juga membuat kami bisa melihat progress perubahan permainan di dalam tim. Selanjutnya kami akan fokus menyelesaikan tiga pertandingan lainnya secara maksimal agar kami bisa lolos ke babak delapan besar," tambah Wayan Arsana.
 
Setelah ini tim Serdadu Tridatu Muda akan melanjutkan perjuangannya di seri 2 penyisihan grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-20 dengan menghadapi Persebaya U-20 masih di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
 
Luar Biasa Serdadu Tridatu Muda! Fokus ke laga selanjutnya! 

Related News


Tinggalkan Balasan