23 September 2019

FADIL SAUSU SEBUT KESIAPAN MENTAL JADI SALAH SATU MODAL HADAPI TUAN RUMAH PERSEBAYA

Gelandang Serdadu Tridatu, Fadil Sausu menyatakan kesiapannya jelang laga Bali United kontra tuan rumah Persebaya Surabaya hari Selasa (24/9) besok malam di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Menurut Fadil, dirinya dan rekan-rekannya sudah cukup siap menghadapi kekuatan tim Bajul Ijo.
 
"Alhamdullilah kami sudah tiba di Surabaya dari hari Jumat lalu. Dalam beberapa hari ini kami sudah melakukan beberapa kali sesi latihan dan besok bagaimana kami tinggal mengikuti intruksi dari tim pelatih. Secara umum kami sudah siap untuk pertandingan besok," ujar Fadil Sausu.
 
Mengenai kekuatan Persebaya, Fadil menganggap bila dirinya dan rekan-rekannya sudah siap secara mental untuk menjalani laga kontra Persebaya dihadapan puluhan ribu Bonek Mania. Selain itu ia juga mengajak rekan-rekannya untuk benar-benar fokus dari awal sampai akhir laga. 
 
"Persebaya tim kuat dengan pemain-pemain yang berkualitas. Apalagi kita tahu sendiri ketika main dikandang mereka selalu mendapat dukungan besar dari suporter mereka. Tapi saya rasa kami juga sudah siap secara mental menghadapi Persebaya di depan pendukungnya," kata Fadil.
 
"Selain mental, tentu kami juga harus kerja keras menghadapi Persebaya dengan materi pemain yang mereka punya. Kami semua juga harus benar-benar disiplin dan menjaga konsentrasi selama pertandingan. Mohon dukungan juga kepada seluruh masyarakat Bali, semoga kami bisa dapat poin besok," tutup Fadil.
 
Fadil Sausu sendiri sejauh ini sudah bermain sebanyak 18 laga dimana 17 diantaranya menjadi starter. Ketenangannya di lini tengah Serdadu Tridatu memang menjadi warna tersendiri dalam permainan Bali United secara keseluruhan. Total sampai saat ini Fadil sudah mengemas enam assist untuk Bali United di kompetisi Shopee Liga 1 2019. 
 
Jangan lewatkan aksi Fadil Sausu dan kawan-kawan dalam laga kontra tuan rumah Persebaya besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan