1 October 2019

GEMILANG SAAT HADAPI KALTENG PUTRA, FAHMI : MASUKAN TEMAN-TEMAN BUAT SAYA TERMOTIVASI!

Satu lagi pemain Bali United yang mencuri perhatian saat laga kontra Kalteng Putra hari Minggu (29/9) lalu. Pemain tersebut adalah Fahmi Al Ayyubi. Fahmi yang mendapat kesempatan tampil sejak menit awal ini memang tampil bagus dengan kecepatan yang menjadi ciri khasnya. 
 
Selain satu assist untuk gol Melvin Platje, secara keseluruhan Fahmi memang bisa dibilang tampil luar biasa di laga tersebut. Penyerang sayap yang memiliki ciri khas rambut yang diwarnai pirang tersebut juga kerap membuat lini pertahanan Kalteng Putra kewalahan dengan kecepatannya. 
 
Ditemui hari Selasa (1/10) siang tadi, Fahmi angkat bicara mengenai penampilannya di laga kontra Kalteng Putra. Ia mengatakan bila dirinya hanya berpikir bagaimana bisa tampil sebaik mungkin sebagai cara menjawab kepercayaan tim pelatih terhadap dirinya. 
 
"Pastinya saya bersyukur karena tim pelatih memberikan saya kesempatan main dari awal saat lawan Kalteng Putra. Mengenai penampilan saat itu, saya hanya berusaha kerja keras untuk membalas kepercayaan pelatih. Bersyukur juga saya bisa cetak satu assist dan tim menang," ujar Fahmi. 
 
Lebih lanjut, mantan pemain Persela Lamongan tersebut juga mengatakan bila dirinya saat ini sangat menikmati berada di skuad Serdadu Tridatu. Sebagai pemain yang secara usia masih muda, ia mengaku mendapat banyak masukan dari tim pelatih dan pemain-pemain yang lebih senior. 
 
"Ya, memang disini saya banyak belajar dari tim pelatih dan juga pemain-pemain yang lebih berpengalaman. Mereka sering memberikan masukan dan saran untuk saya agar bisa lebih baik. Sekarang saya makin termotivasi lagi untuk bisa memberikan kontribusi untuk tim," kata Fahmi. 
 
Fahmi Al Ayyubi saat ini sudah bermain sebanyak 15 laga bersama tim Serdadu Tridatu. Melihat progres yang positif dari Fahmi, bukan tidak mungkin kedepannya dia bisa menjadi salah satu pemain yang memiliki masa depan cerah di Bali United atau bahkan Timnas Indonesia.
 
Tetap semangat Fahmi Al Ayyubi! 

Related News


Tinggalkan Balasan