13 September 2019

IMBANG TANPA GOL, BALI UNITED BERHASIL RAIH SATU POIN PENTING DARI BEKASI

Bali United akhirnya berhasil membawa pulang satu poin penting setelah bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Bhayangkara FC dalam laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. 
 
Jalannya laga di babak pertama berlangsung ketat. Di menit ke-7 tim Serdadu Tridatu mendapat peluang emas. Berawal dari sepak pojok Fadil Sausu yang disambut tendangan Paulo Sergio dan mengarah ke Spaso yang berdiri bebas. Sayang sontekan Spaso hanya membentur mistar gawang Wahyu Tri.
 
Peluang berikutnya hadir pada menit 17. Lagi-lagi berawal dari sepak pojok Fadil Sausu, namun kali ini Willian Pacheco yang menyambut umpan Fadil dengan sundulan, namun sayang masih melebar dari gawang Wahyu Tri.
 
Pada menit 27 tuan rumah Bhayangkara FC mendapat peluang lewat sundulan kapten tim Jajang Mulyana, namun masih belum membuahkan hasil setelah sundulannya melambung diatas gawang Wawan Hendrawan.
 
Semenit berselang tim Serdadu Tridatu yang mendapat peluang emas. Berawal dari pergerakan Paulo Sergio dan dilanjutkan umpan kepada Stefano Lilipaly yang berdiri bebas. Sayang tendangan Lilipaly hanya membentur mistar gawang Wahyu Tri.
 
Pada menit 35 tim Bhayangkara FC mendapat peluang lewat eksekusi tendangan bebas Lee Yu Jun, namun tidak membuahkan gol karena masih berada di kiri gawang Wawan Hendrawan.
 
Begitu juga dengan peluang Adam Alis pada menit 45 yang masih digagalkan ketenangan Wawan Hendrawan dibawah mistar gawang tim Serdadu Tridatu. 
 
Sampai dengan babak pertama usai, skor imbang tanpa gol tetap bertahan.
 
Di babak kedua, laga tetap berlangsung ketat. Kedua tim sama-sama bermain menyerang untuk berusaha mencetak gol. 
 
Pada menit 59 tuan rumah Bhayangkara FC mendapatkan peluang lewat tendangan keras Lee Yu Jun, namun ketenangan Wawan Hendrawan sukses membuat gawang Bali United tetap aman.
 
Di menit 72 tuan rumah Bhayangkara FC kembali mendapat peluang emas lewat tendangan Herman Dzumafo. Lepas dari kawalan pemain belakang Bali United, Dzumafo melepaskan tendangan mendatar, namun masih melebar di kanan gawang Wawan Hendrawan. 
 
Semenit berselang giliran Bali United yang mendapat peluang emas. Berawal dari peterasi Yabes Roni dan dilanjutkan dengan umpan ke dalam kotak penalti yang disambut tendangan keras Melvin Platje, sayang tendangannya masih tepat ditangkapan Wahyu Tri.
 
Sampai dengan babak kedua usai, skor imbang tanpa gol tetap bertahan. 
 
Setelah ini tim Serdadu Tridatu akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan kembali menjalani laga tandang kontra tuan rumah Persija Jakarta hari Kamis (19/9) mendatang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. 

Related News


Tinggalkan Balasan