19 August 2019

JELANG HADAPI MADURA UNITED, SPASO BICARA TENTANG SOSOK DEJAN ANTONIC

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic angkat bicara tentang kesiapan tim Serdadu Tridatu jelang laga kontra tuan rumah Madura United hari Selasa (20/8) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. Menurut Spaso, laga besok tidak akan mudah untuk tim Serdadu Tridatu.
 
"Kami memang baru saja menjalani pertandingan melawan PS TIRA Persikabo dimana pertandingan itu memiliki intensitas tinggi. Kemarin juga kami menempuh perjalanan jauh ke Pamekasan. Sekarang fokus kami adalah recovery," ujar Spaso dalam sesi pre match press conference siang tadi.
 
"Untuk pertandingan besok melawan Madura United, pastinya kami respek dengan mereka yang merupakan tim bagus. Walaupun kami sekarang ada di puncak klasemen, tapi perjalanan kompetisi masih sangat panjang. Kami akan tampil all out besok," imbuh Spaso.
 
Lebih lanjut, Spaso juga berbicara tentang sosok pelatih kepala Madura United, Dejan Antonic. Menurutnya, pelatih berkebangsaan Serbia tersebut merupakan sosok yang baik secara personal.
 
"Ya, saya sudah lama kenal Coach Dejan dan saya sangat respek dengan beliau. Dia pelatih berkualitas dan secara personal adalah orang yang baik. Saya pikir bersama Coach Dejan, Madura United tahun ini main sangat konsisten dari awal musim sampai sekarang. Makanya besok kamo harus all out bila ingin curi poin disini, " tutup Spaso.
 
Ilija Spasojevic sendiri tampil cukup impresif di awal musim kompetisi Shopee Liga 1 2019 ini. Sampai sejauh ini, Spaso sudah mengemas lima gol dan satu assist untuk tim Serdadu Tridatu. Menarik tentunya dinantikan aksi Spaso di laga besok.
 
Jangan lewatkan aksi Ilija Spasojevic dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra tuan rumah Madura United besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca O Channel. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan