16 September 2019

JELANG HADAPI PERSIJA, SPASOJEVIC ENGGAN JADIKAN POSISI KLASEMEN SEBAGAI PATOKAN

Jelang laga kontra tuan rumah Persija Jakarta hari Rabu (19/9) mendatang, skuad Serdadu Tridatu terus melakukan persiapan. Para pemain pun terlihat sangat bersemangat jelang laga tersebut, tidak terkecuali penyerang andalan Serdadu Tridatu, Ilija Spasojevic.

Ditemui jelang keberangkatan tim ke Bekasi, Spaso mengatakan bila laga kontra Persija Jakarta tidak akan mudah untuk timnya kendati saat ini tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut berada di posisi 15 klasemen sementara.

"Saya rasa Persija tetap Persija yang merupakan tim besar. Kami tetap respek dengan mereka. Saya pribadi tidak mau melihat klasemen karena sebenarnya dalam tim Persija ada banyak pemain berkualitas di semua lini," ujar Spaso.

Mengenai kemungkinan akan bermain didepan dukungan suporter fanatik Persija, Spaso justru menganggap hal tersebut sebagai motivasi tambahan untuk dirinya dan rekan-rekannya.

"Jujur saya lebih senang bermain dalam kondisi stadion penuh karena akan menambah motivasi kami. Walaupun akan bermain tandang dan suporter mendukung tim tuan rumah, tapi kami juga punya motivasi untuk tampil maksimal," kata Spaso.

"Kami sudah terbiasa dengan situasi stadion penuh ketika main di kandang. Jadi saya rasa dengan suporter yang banyak kami bisa lebih baik dibandingkan ketika situasi stadion sepi," imbuh Spaso.

Ilija Spasojevic beserta rombongan tim Serdadu Tridatu lainnya akan bertolak ke Bekasi hari Selasa (17/9) besok siang dengan menempuh perjalanan udara.

Semangat Spasogoal, semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan