28 September 2019

JELANG KONTRA KALTENG PUTRA, TECO PUJI KUALITAS PEMAIN BELAKANG TERMASUK HAUDI ABDILLAH

Satu tempat dalam 11 pemain yang diturunkan tim pelatih Bali United di laga besok dipastikan akan menjadi milik Haudi Abdillah. Hal tersebut lantaran Haudi menjadi pemain yang dipilih Stefano Cugurra untuk mendampingi dirinya dalam sesi pre match press conference siang tadi.
 
Pelatih yang akrab disapa Teco itu pun angkat bicara mengenai hal tersebut. Ia mengatakan dipilihnya Haudi tidak terlepas dari absennya Leonard Tupamahu yang mengalami cedera di bagian mata saat laga kontra tuan rumah Persebaya.
 
"Ya, Leonard masih ada masalah di bagian mata. Saya pikir dia belum bisa bantu tim di pertandingan besok. Tapi kami juga masih punya beberapa pemain belakang lainnya seperti Haudi, Willian Pacheco, dan Gunawan. Tiga pemain ini termasuk Haudi tetap akan membuat lini pertahanan kami cukup kuat," ujar Coach Teco dalam sesi pre match press conference siang tadi.
 
Disinggung mengenai komposisi pemain yang akan diturunkan di laga besok, Teco mengatakan bila dirinya akan menyesuaikan dengan karakter lawan yang dihadapi. Ia memberikan contoh ketika menurunkan Melvin Platje saat laga kontra Persija dan Persebaya. 
 
"Mengenai pemilihan pemain, kami pastinya menyesuaikan dengan lawan yang dihadapi. Saat melawan Persija kami memainkan Melvin Platje di babak kedua dan saat melawan Persebaya dia majn sejak awal. Jadi ketika kami menghadapi lawan yang berbeda, pastinya strategi tim juga berbeda," kata Coach Teco.
 
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Kalteng Putra besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan