17 September 2019

JELANG LAGA KONTRA PERSIJA, TECO TEGASKAN HORMATI SEMUA TIM LIGA 1 

Jelang laga Bali United kontra tuan rumah Persija Jakarta hari Kamis (19/9) mendatang, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menegaskan bila dirinya tetap menaruh rasa hormat pada tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut. Ia juga mengatakan bila dirinya juga menghormati seluruh tim Liga 1 yang menjadi lawan Bali United. 
 
"Saya tetap akan respek dengan semua tim termasuk Persija. Apalagi saya juga pernah bekerja di Persija dan sampai saat ini saya masih berhubungan baik dengan para pemain, tim pelatih, manajemen, hingga Jak Mania. Jadi kalau ada yang menganggap saya ingin mempermalukan Persija, itu sama sekali tidak benar," ujar Coach Teco.
 
"Saat ini memang saya sudah di Bali United dan akan bekerja secara profesional bersama tim ini. Tapi hal tersebut tidak akan membuat saya menghilangkan respek terhadap Persija dan tim lainnya," imbuhnya.
 
Mengenai kondisi Persija saat ini yang sementara berada di posisi 15 klasemen sementara, pelatih asal Brazil ini justru menyebut bila hal tersebut akan membuat para pemain Persija termotivasi untuk meraih poin. Namun ia juga menegaskan bila skuadnya juga punya tekad untuk terus mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara. 
 
"Ya, kami sudah tiga kali melawan Persija musim ini dimana kami menang dua kali dan mereka menang sekali. Saya rasa baik kami maupun Persija sudah saling mengetahui gaya main masing-masing," kata Coach Teco.
 
"Mengenai peringkat Persija di klasemen, tentu kami mewaspadai mereka. Bukan hanya Persija, setiap tim yang secara peringkat cukup dekat dengan zona degradasi pastinya butuh poin di setiap pertandingan. Tapi kami juga punya keinginan untuk dapat poin agar bisa terus berada di posisi pertama," tutup Coach Teco.
 
Skuad Serdadu Tridatu sendiri saat ini sudah berada di Bekasi dan rencananya akan menjalani sesi uji coba lapangan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi hari Rabu (18/9) besok.
 
Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan