3 October 2019

LIBURKAN TIM SELAMA SEPEKAN, TECO : KAMI PUNYA CUKUP WAKTU UNTUK PERTANDINGAN SELANJUTNYA

Skuad Bali United mendapat jatah libur selama satu pekan dari tim pelatih pasca ditundanya laga kontra tuan rumah PSIS Semarang. Fadil Sausu dan kawan-kawan dijadwalkan akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Senin (7/10) mendatang sebagai persiapan menghadapi tuan rumah Borneo FC. 
 
Mengenai waktu libur tersebut, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra pun angkat bicara. Menurutnya dengan waktu libur sepekan, tim asuhannya masih memiliki waktu persiapan yang cukup panjang sebelum menjalani laga berikutnya. 
 
"Ya, kami berikan waktu libur satu pekan karena pertandingan selanjutnya masih cukup lama tanggal 18 Oktober nanti. Kami masih punya 11 hari untuk persiapan tim dan saya rasa waktu tersebut cukup untuk kami sebelum menghadapi Borneo FC," ujar Coach Teco. 
 
Memberikan waktu libur bukan berarti pelatih asal Brazil tersebut tidak memberikan pekerjaan rumah kepada anak asuhannya selama berada di kampung halaman masing-masing. 
 
"Pelatih fisik sudah menyiapkan program yang harus dilakukan para pemain selama libur. Saya rasa sebagai pemain profesional, mereka pasti melakukannya dengan baik untuk menjaga kondisi fisik mereka," kata Coach Teco. 
 
Skuad Serdadu Tridatu sendiri saat ini sukses tampil apik di kompetisi Shopee Liga 1 2019 setelah berhasil berada di peringkat pertama dengan total poin 48 poin, unggul 12 poin dari tim peringkat dua, PS TIRA Persikabo di peringkat kedua. 

Related News


Tinggalkan Balasan