23 August 2019

MICHAEL ORAH : KAMI WAJIB KOMPAK UNTUK ANTISIPASI LINI SERANG AREMA FC

Absennya Ricky Fajrin karena sedang menjalani TC Timnas Indonesia senior membuat posisi bek kiri Bali United dipastikan akan diisi Michael Orah. Pemain sarat pengalaman tersebut pun menyampaikan kesiapannya jelang laga besok kontra Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. 
 
"Mewakili pemain lainnya, bisa saya sampaikan bila kami siap kerja keras di pertandingan besok. Diluar kandang saja kami sangat bekerja keras, apalagi besok akan main dikandang sendiri dan dihadapan suporter. Yang terpenting bagaimana kami semua harus kompak agar bisa meraih kemenangan," ujar Michael Orah dalam sesi pre match press conference siang tadi. 
 
Disinggung mengenai kualitas barisan depan Arema FC yang dihuni Sylvano Comvalius, Orah pun tidak segan memberikan pujiannya terhadap penyerang asal Belanda tersebut. Namun ia juga menegaskan siap untuk mengantisipasi pergerakan pemain-pemain depan Arema FC termasuk Comvalius. 
 
"Mengenai Comvalius, semua tahu dia pemain yang punya kualitas. Tapi seperti yang saya sampaikan tadi, kami harus benar-benar kompak di pertandingan besok. Bagi kami, sebagus apapun kualitas seorang penyerang, kalau kami bisa bermain kompak, pasti kami akan bisa mengantisipasi pergerakan pemain tersebut," kata Orah.
 
Terkait kemungkinan akan ramainya suporter yang akan menyaksikan laga besok malam, Orah pun menyatakan antusiasmenya. Menurutnya dengan ramainya suporter akan menambah motivasi setiap pemain di lapangan. 
 
"Suporter banyak pastinya bagus untuk kami para pemain. Bagi saya kehadiran suporter sangat penting untuk memberikan motivasi kepada pemain. Dengan semangat dari para suporter, rasa lelah pasti hilang," tutup Orah.
 
Jangan aksi Michael Orah dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra Arema FC besok malam mulai pukul 21.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan