4 September 2019

PERDANA GABUNG LATIHAN TIM SENIOR, KADEK HAARLEM ANTUSIAS BELAJAR DARI PEMAIN-PEMAIN BERPENGALAMAN

Kadek Haarlem Anggariva menjadi satu diantara lima pemain yang mendapat kesempatan untuk menjalani trial bersama skuad senior Bali United mulai hari Rabu (4/9) sore tadi. Haarlem menjadi satu diantara tiga pemain yang berasal dari tim Bali United U-20. 
 
Ditemui usai latihan, Haarlem pun menyampaikan perasaannya setelah mendapat kesempatan menjalani latihan bersama tim senior Bali United. Kendati mengaku sempat tegang, namun ia mengatakan sangat senang karena bisa menambah pengalaman bermain. 
 
"Perasaanya tadi sangat senang karena dapat kepercayaan untuk bisa ikut gabung latihan dengan tim senior. Memang ada perasaan tegang juga karena baru pertama kali ikut latihan sama senior. Senangnya karena bisa nambah pengalaman juga," ujar Haarlem. 
 
Disinggung mengenai program latihan fisik yang diberikan tim pelatih Bali United di latihan tadi, Haarlem tidak menampik bisa dia cukup kelelahan dengan program tersebut. Namun ia menegaskan bila tetap akan bersemangat untuk menimba ilmu bersama pemain-pemain yang lebih senior dan berpengalaman. 
 
"Ya, memang setelah latihan fisik tadi rasanya cukup capek. Mungkin karena belum terbiasa saja. Tapi saya sangat bersemangat untuk terus belajar dari pemain-pemain yang lebih senior," kata kakak kandung pemain Timnas Indonesia U-18, Komang Teguh Trisnanda tersebut. 
 
Ditanya tentang harapannya, Haarlem pun mengaku sangat berharap kelak benar-benar bisa bergabung dengan skuad Bali United senior. Namun ia juga menyadari bila hal tersebut bisa dicapai dengan kerja keras. 
 
"Mengenai harapan, pastinya yang pertama saya harus kerja keras dulu. Semoga dengan kerja keras nantinya bisa membuat saya bergabung dengan tim Bali United senior. Yang kedua, semoga apa yang saya lakukan sekarang bisa membuat keluarga khususnya kedua orang tua saya bangga," tutupnya.
 
Kadek Haarlem Anggariva bersama skuad Serdadu Tridatu lainnya dijadwalkan akan menjalani program latihan di tempat gym pada hari Kamis (5/9) besok pagi.
 
Semangat terus belajar, Kadek Haarlem! 

Related News


Tinggalkan Balasan