14 January 2020

PLATJE ISI POSISI UJUNG TOMBAK, INI DIA SUSUNAN PEMAIN BALI UNITED MALAM INI!

Beberapa menit jelang kick off babak pertama laga Bali United kontra tuan rumah Tampines Rovers, susunan pemain dari kedua tim telah resmi dirilis. Dari susunan pemain yang diturunkan malam ini, terlihat memang tim pelatih masih mempertahankan starting eleven terbaik saat menjuarai kompetisi musim lalu.

Wawan Hendrawan masih menjadi pilihan utama di posisi penjaga gawang Bali United malam ini. Sementara itu Nadeo Arga Winata akan bersiap dari bangku cadangan seandainya mendapat kesempatan menjalani debut bersama skuad Serdadu Tridatu malam ini.

Maju ke lini pertahanan, duet Willian Pacheco dan Leonard Tupamahu akan diturunkan di laga malam ini guna menghalau serangan-serangan dari pemain Tampines Rovers. Duet tersebut akan disupport I Made Andhika Wijaya di sisi kanan dan Ricky Fajrin di sisi kiri.

Sementara itu komposisi andalan di lini tengah tetap menjadi milik Brwa Nouri, Fadil Sausu dan Paulo Sergio. Kombinasi ketiganya benar-benar tampil konsisten sejak musim lalu. Kolaborasi trio ini diharapkan mampu menjaga keseimbangan tim Serdadu Tridatu malam ini.

Untuk lini depan, Melvin Platje akan mengisi posisi penyerang tengah menyusul masih absennya Ilija Spasojevic. Platje akan mendapat sokongan dari Yabes Roni dari sisi kanan dan Stefano Lilipaly dari sisi kiri. Lilipaly sendiri akan menjadi kapten di laga ini. Sementara itu penyerang anyar Bali United, Lerby Eliandry akan memulai laga dari bangku cadangan.

Para penggawa tim Serdadu Tridatu malam ini akan menggunakan jersey merah, celana hitam dan kaos kaki merah.

Bali United XI :
Wawan (Gk), Andhika, Leonard, Pacheco, Ricky, Nouri, Fadil, Sergio, Yabes, Lilipaly (c), Platje

Cadangan :
Nadeo (Gk), Haudi, Gavin, Hariono, Saimima, Rahmat, Lerby

Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan