28 September 2019

PREVIEW BALI UNITED VS KALTENG PUTRA : SERDADU TRIDATU KEMBALI KE DIPTA DENGAN MOTIVASI BERLIPAT

Bali United akan menjamu tamunya dari kota Palangkaraya, Kalteng Putra dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 hari Minggu (29/9) besok malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga ini juga merupakan laga kandang perdana tim Serdadu Tridatu di putaran kedua ini. 
 
Dalam sesi pre match press conference, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengatakan bila anak asuhannya sudah sangat antusias untuk kembali bermain di hadapan masyarakat pecinta sepak bola di Pulau Dewata. 
 
"Pastinya kami sangat senang bisa kembali bermain dikandang lagi setelah tiga pertandingan tandang. Pastinya kami akan berusaha kerja keras melawan Kalteng Putra. Saya rasa secara keseluruhan tim ini sangat siap untuk pertandingan besok," ujar Coach Teco 
 
"Pertandingan ini juga menjadi pertandingan kandang pertama di putaran kedua. Tentunya kami berharap suporter bisa datang ke stadion untuk mendukung kami," imbuhnya.
 
Disinggung mengenai kekuatan calon lawannya, Kalteng Putra, Teco memberikan perhatiannya kepada tiga pemain Kalteng Putra yang berasal dari Brazil. Ia juga mengaku sangat respek dengan sosok pelatih Kalteng Putra, Gomes De Oliviera yang juga berasal dari Brazil. 
 
"Mengenai tiga pemain Brazil di tim Kalteng Putra menurut saya merupakan pemain berkualitas. Satu pemain belakang mereka dari Brazil sudah pernah kami hadapi di putaran pertama. Kami rasa dia pemain bagus," kata Coach Teco.
 
"Kemudian ada dua pemain depan dari Brazil yang baru gabung di putaran kedua. Yang saya tahu salah satu dari dua pemain ini cedera di pertandingan terakhir. Tapi siapapun nantinya yang bermain, kami harus siap konsentrasi dan kerja keras untuk bisa meraih hasil positif besok," sambungnya.
 
Pada pertemuan pertama, tim Serdadu Tridatu dan Kalteng Putra harus puas berbagi angka dengan skor 2-2 dalam laga yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul tersebut. Dua gol Ricky Fajrin dan Willian Pacheco berhasil disamakan Ferinando Pahabol dan Antoni Putro.
 
Menarik dinantikan bagaimana ketatnya laga Bali United kontra Kalteng Putra hari Minggu (29/9) besok malam.
 
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Kalteng Putra besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan