7 December 2019

PREVIEW BALI UNITED VS PERSIPURA : SERDADU TRIDATU SIAP NIKMATI LAGA BERSAMA PUBLIK STADION DIPTA

Bali United akan menghadapi tamunya Persipura Jayapura dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Minggu (8/12) malam besok. Kendati tidak lagi menentukan untuk Bali United, namun laga ini pastinya tetap akan menarik karena mempertemukan dua tim yang ada di papan atas. 
 
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra dalam sesi pre match press conference mengatakan bila anak asuhannya sudah siap menyambut laga besok. Ia menegaskan bila skuad Serdadu Tridatu harus menikmati sisa laga di kompetisi tahun ini termasuk laga besok kontra tim Mutiara Hitam. 
 
"Kami punya dua latihan sebelum pertandingan besok melawan Persipura. Setelah latihan sore ini, kami akan menentukan siapa pemain yang akan turun besok. Kami masih punya empat pertandingan terakhir dimana tiga diantaranya dikandang. Kami harus menikmati semua pertandingan bersama para suporter," ujar Coach Teco.
 
Teco menambahkan bila anak asuhannya sekarang sudah bisa lebih enjoy pasca memastikan gelar juara tahun ini. Namun ia berharap timnya tetap bisa memberikan yang terbaik di laga besok untuk para suporter yang hadir besok. 
 
"Tentunya kami akan main lebih enjoy dan tanpa tekanan ketika sudah dipastikan juara. Seperti yang saya katakan, kami saat ini harus menikmati sisa pertandingan terutama saat bermain dikandang. Saat di Padang kami jauh dari suporter, dan sekarang kami ingin merayakan semuanya bersama mereka," kata Coach Teco.
 
Lebih lanjut, pelatih asal Brazil ini juga menegaskan bila skuadnya tetap wajib kerja keras lantaran ia menganggap Persipura merupakan lawan yang tidak mudah untuk dikalahkan. Ia juga cukup yakin bila laga besok akan menarik untuk disaksikan. 
 
"Kami yakin besok stadion akan penuh seperti halnya pertandingan kandang sebelumnya. Jadi kami wajib masuk ke lapangan dengan semangat tinggi dan kerja keras menghadapi Persipura yang pastinya mengincar poin besok. Saya rasa semua orang akan menikmati pertandingan besok," tutup Coach Teco.
 
Di pertemuan sebelumnya, skuad Serdadu Tridatu bermain imbang dengan skor 2-2 dengan Persipura dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo hari Senin (11/11) lalu. Saat itu dua gol Bali United dicetak Melvin Platje dan Stefano Lilipaly.
 
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Persipura Jayapura besok malam mulai pukul 21.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan