23 September 2019

PREVIEW PERSEBAYA VS BALI UNITED : UJIAN TANDANG KETIGA SERDADU TRIDATU DI GELORA BUNG TOMO

Bali United akan melakoni laga tandang ke markas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya hari Selasa (24/9) besok malam dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019. Laga ini akan menjadi laga tandang ketiga secara beruntun yang akan dijalani tim Serdadu Tridatu di putaran kedua. 
 
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra dalam sesi pre match press conference siang tadi mengatakan bila skuad asuhannya sudah siap untuk pertandingan besok. Ia mengatakan bila tim Serdadu Tridatu memiliki tiga kali sesi latihan sebagai persiapan menghadapi tuan rumah Persebaya. 
 
"Ya, setelah menjalani dua pertandingan tandang di Bekasi melawan Bhayangkara FC dan Persija, kami langsung ke Surabaya hari Jumat lalu. Kami sudah melakukan tiga kali sesi latihan yaitu recovery, taktik, dan satu latihan lagi sore tadi. Kami sadar tim Persebaya sangat kuat dan kami harus kerja keras demi hasil terbaik di pertandingan besok," ujar Coach Teco.
 
Mengenai kekuatan Persebaya yang bermaterikan tiga pemain asal Brazil, Teco mengatakan bila dirinya sangat respek dengan tiga pemain tersebut. Ia menyebut bila Otavio Dutra, David Da Silva, dan Diogo Campos merupakan pemain-pemain dengan kualitas bagus. 
 
"Saya tahu ada tiga pemain Persebaya yang berasal dari Brazil. Saya juga tahu mereka bertiga punya kualitas. Otavio Dutra adalah pemain yang sudah lama bermain di Indonesia. David Da Silva juga adalah penyerang tajam yang musim lalu cetak banyak gol untuk Persebaya," kata Coach Teco.
 
"Untuk Diogo Campos, dia main bagus saat di Kalteng Putra. Kami sudah pernah lawan dia di Kalteng Putra dan sekarang dia di Persebaya dan membuat tim Persebaya lebih kuat di putaran kedua ini," imbuhnya.
 
Lebih lanjut, pelatih asal Brazil ini juga memuji sosok Bejo Sugiantoro yang saat ini menjadi salah satu staff kepelatihan di Persebaya. Ia mengaku cukup mengenal sosok Bejo Sugiantoro saat dirinya menjadi pelatih fisik di tim Bajul Ijo pada tahun 2004 lalu. 
 
"Saya sudah kenal Bejo Sugiantoro yang merupakan pemain saya dulu saat tahun 2004 saya menjadi pelatih fisik di Persebaya. Saat itu dia kapten tim dan dia pastinya paling tahu karaktertistik permainan dari Persebaya. Saya rasa dia juga punya kualitas sebagai seorang pelatih," tutup Coach Teco.
 
Di pertemuan pertama musim ini, tim Serdadu Tridatu sukses meraih kemenangan atas Persebaya dengan skor 2-1. Dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta tersebut, dua gol dari Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio sukses mebawa tim Serdadu Tridatu meraih tiga poin perdana musim ini.
 
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Persebaya Surabaya hari Selasa besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan