18 September 2019

PREVIEW PERSIJA VS BALI UNITED : SERDADU TRIDATU SIAP ANTISIPASI KEBANGKITAN MACAN KEMAYORAN

Bali United akan melakoni laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan menghadapi tuan rumah Persija Jakarta hari Kamis (19/9) besok sore di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Laga besok tentunya akan menjadi laga menarik mengingat kedua tim yang sedang dalam tren bagus. 
 
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra dalam sesi pre match press conference sore tadi mengatakan bila laga besok akan berlangsung seru lantaran kedua tim memang sama-sama memerlukan poin demi posisi di klasemen. 
 
"Saya rasa pertandingan besok akan menjadi pertandingan yang bagus. Baik kami maupun Persija sama-sama butuh poin dan pastinya akan bermain menyerang. Kami sudah tahu bagaimana kualitas pemain Persija dan kami wajib menguatkan pertahanan ketika hilang bola," ujar Coach Teco. 
 
"Saya pikir akan banyak suporter yang datang untuk menikmati pertandingan besok. Menurut saya siapa yang bermain lebih baik, maka tim tersebut yang akan memenangkan pertandingan," imbuhnya.
 
Mengenai tim Persija yang pernah ditangani selama dua tahun sebelumnya, Coach Teco mengakui bila dirinya sudah cukup mengenal kualitas dari para pemain tim Macan Kemayoran. Namun ia menegaskan bila yang bermain di lapangan besok adalah para pemain Bali United. 
 
"Ya, saya pernah bekerja di Persija dua tahun dan kualitas pemajn mereka tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya. Yang berbeda mungkin hanya materi pemain asing mereka. Memang sedikit tidaknya saya tahu bagaimana kualitas dari para pemain Persija," kata Coach Teco.
 
"Tapi ketika pertandingan yang bermain adalah para pemain dari kedua tim dalam hal ini pemain Bali United dan Persija. Saya sebagai hanya bisa memberikan intruksi dan masukan untuk pemain tentang apa yang harus mereka lakukan saat pertandingan," tutup Coach Teco.
 
Di pertemuan pertama musim ini, tim Serdadu Tridatu sukses meraih kemenangan 1-0 atas Persija lewat gol tunggal Paulo Sergio di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada tanggal 31 Mei 2019 lalu.
 
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Persija Jakarta besok sore mulai pukul 16.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan