14 August 2019

PREVIEW PS TIRA PERSIKABO VS BALI UNITED : TEKAD TERUSKAN REKOR POSITIF DI PAKANSARI DEMI PUNCAK KLASEMEN

Bali United akan melakoni laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan menghadapi tuan rumah PS TIRA Persikabo hari Kamis (15/8) besok malam di Stadion Pakansari, Bogor. Laga ini tentunya akan sangat menyita perhatian publik sepak bola Indonesia lantaran akan mempertemukan dua tim yang sementara berada di papan atas.
 
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra dalam sesi pre match press conference sore tadi mengatakan bila laga besok akan menjadi laga yang menarik. Ia juga menyebut bila semua pemain yang diboyong ke Bogor sudah siap tempur di pertandingan besok. 
 
"Ya, pastinya semua pencinta sepak bola di Indonesia akan menonton pertandingan besok karena ada dua tim di papan atas yang saling bertemu. Setelah pertandingan melawan Semen Padang, kami fokus pada recovery dan taktik. Semua pemain yang kami bawa ke Bogor tentunya memiliki semangat yang tinggi untuk bisa meraih hasil positif besok," ujar Coach Teco.
 
Coach Teco juga mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk mengantisipasi pergerakan pemain-pemain depan PS TIRA Persikabo yang saat ini memang cukup produktif seperti Ciro Alves, Wawan Febrianto serta Loris Arnaud. 
 
"Kami respek dengan semua pemain PS TIRA Persikabo termasuk pemain-pemain depan mereka. Mereka semua merupakan pemain berkualitas. Tapi kami juga sudah menjalani latihan taktikal untuk bagaimana mengantisipasi pergerakan mereka besok. Kami juga wajib fokus dan konsentrasi darj awal hingga akhir pertandingan," kata Coach Teco.
 
Disinggung mengenai kekuatan tim PS TIRA Persikabo secara keseluruhan, Coach Teco menyebut bila kehadiran sosok pelatih Rahmad Darmawan menjadi salah satu faktor keberhasilan calon lawannya tersebut berada di papan atas klasemen sementara.
 
"Saya rasa sosok Coach Rahmad Darmawan yang musim ini menjadi pelatih PS TIRA Persikabo membuat permainan mereka lebih kuat. Selain itu beberapa pemain baru mereka baik asing dan lokal sangat bagus. Mungkin itu yang membedakan mereka tahun ini dengan tahun lalu," tutup Coach Teco.
 
Tim Serdadu Tridatu sendiri sebenarnya memiliki rekor cukup baik ketika bermain di Stadion Pakansari dimana di tahun 2016 dan 2017, Fadil Sausu dan kawan-kawan sukses dua kali memenangkan pertandingan. Di tahun 2016 empat gol Miftahul Hamdi sukses membawa Bali United menang 2-4 dan setahun berselang, kembali tim kebanggaan masyarakat Pulau Dewata ini meraih kemenangan dengan skor 3-4.
 
Apabila mampu kembali meraih kemenangan di pertandingan besok, maka dipastikan posisi puncak klasemen sementara akan kembali ditempati tim Serdadu Tridatu.
 
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah PS TIRA Persikabo hari Kamis besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan