10 April 2018

RASA BANGGA TAUFIK HIDAYAT BISA IKUT BERJUANG DI LAGA KRUSIAL KONTRA YANGON UNITED

    Bek sayap yang baru menjalani musim perdananya bersama Bali United,Taufik Hidayat membuka peluang dirinya untuk tampil di laga kontra Yangon United hari Rabu (11/4) besok setelah namanya masuk dalam rombongan 20 pemain yang dibawa ke Myanmar. Taufik Hidayat menggantikan I Made Andhika Wijaya yang batal bergabung karena menjalani cedera.
    Taufik pun mengaku sangat bersyukur setelah dirinya dimasukkan dalam rombongan tim ke Myanmar. Ia juga menyatakan kesiapannya apabila dipercaya untuk tampil di laga besok malam.
    "Pastinya senang bisa ikut berjuang bersama teman-teman dipertandingan penting seperti ini. Apabila tim pelatih mempercayai saya untuk turun bermain, tentunya saya sudah sangat siap untuk memberikan kemampuan terbaik saya," ujar Taufik Hidayat.
    Taufik Hidayat sendiri tampil penuh saat pertemuan pertama Bali United kontra Yangon United di Stadion Kapten I Wayan Dipta awal Februari 2018 lalu. Berkaca dari laga tersebut, Taufik pun mengaku sudah cukup mengetahui apa yang menjadi keunggulan dari tim Yangon United.
    "Yang saya tahu Yangon United memiliki organisasi bertahan yang bagus. Mereka juga sering mengandalkan serangan balik dimana ada penyerang mereka yang cukup cepat. Tapi apapun itu, tim kami juga punya cara bermain sendiri dan saya juga yakin tim pelatih sudah antisipasi gaya bermain Yangon United," kata Taufik.
    Lebih lanjut Taufik Hidayat juga menganggap laga kontra Yangon United adalah laga yang sangat penting. Menurutnya laga besok merupakan kesempatan untuk membayar lunas poin yang hilang saat Bali United menjamu Yangon United di laga sebelumnya.
    "Tentunya pertandingan besok akan sangat penting untuk kami. Kami masih ingat bagaimana Yangon berhasil menang di Bali dan sekarang saatnya kami rebut kemenangan dikandang mereka. Kami memiliki tekad kuat untuk merebut poin disini (Myanmar). Semoga apa yang menjadi harapan kami bisa berjalan sesuai rencana," tutup Taufik.
    Saat ini Yangon United berada di puncak klasemen grup G Piala AFC 2018 dengan koleksi poin sembilan hasil dari tiga kali menang dan satu kali kalah. Sementara Bali United berada di posisi kedua dengan poin lima hasil dari satu kali menang, dua kali imbang dan satu kekalahan.
Semangat raih hasil terbaik, Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

Galang

Bang gimana caranya pengen ikut seleksi Bali united u 19