12 September 2019

RESMI DIBUBARKAN, INI PESAN KHUSUS WAYAN ARSANA UNTUK PARA PEMAIN BALI UNITED U-20

Skuad tim Bali United U-20 resmi dibubarkan usai dipastikan gagal melaju ke babak 8 besar Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2019. Acara ini diadakan pada hari Rabu (11/9) kemarin sore di Hotel Santika, Seminyak. Dalam acara tersebut, pelatih kepala Bali United U-20, Wayan Arsana memberikan beberapa komentarnya terkait penampilan anak asuhannya di kompetisi tahun ini. 
 
"Tim ini bisa dikatakan tampil tidak buruk, bahkan kami punya peluang untuk lolos ke tahap selanjutnya. Tapi memang kami masih ada kendala dan beberapa kekurangan yang harus diperbaiki bersama. Tentu evaluasi sudah kami siapkan dari tim pelatih," ujar Coach Wayan Arsana. 
"Selama ini memang para pemain sudah dilatih untuk mampu menjaga teknik, fisik, dan taktik. Namun yang menjadi hal mendasar adalah mental para pemain. Secara mental tim kita ini tidak stabil. Mental ini menjadi kunci terakhir seorang pemain untuk mampu bersaing," tambahnya. 
 
Lebih lanjut, pelatih asal Jimbaran ini juga menyampaikan pesan khusus kepada para pemain Bali United U-20. Ia berharap setelah ini, mereka tetap mampu menjadi pribadi yang baik. 
 
"Harapannya setelah selesai dari tim Bali United U-20, mereka tetap menjaga semangat, bekerja keras dan disiplin. Setidaknya ada hal positif yang tertanam di dalam diri kalian untuk mampu menjadi orang yang berguna di masyarakat secara umum," tutup Coach. Wayan. 
 
Selain Wayan Arsana, dalam acara ini hadir pula tim pelatih lainnya seperti asisten pelatih Muhammad Rasyid dan pelatih penjaga gawang Edy Harto. Hadir pula manajer tim Bali United Youth, Richie Kurniawan. 
 
Sukses selalu untuk kalian semua! 

Related News


Tinggalkan Balasan