15 September 2019

RESMI! RIAN FIRMANSYAH LOLOS TRIAL DAN JADI REKRUTAN TERBARU BALI UNITED

Pasca laga tandang kontra Bhayangkara FC, manajemen tim Serdadu Tridatu mengumumkan satu rekrutan anyar untuk putaran kedua Liga 1 2019. Pemain tersebut adalah Muhammad Rian Firmansyah yang resmi menandatangani kontrak sampai dengan akhir tahun 2020 mendatang.
 
CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan bila keputusan merekrut Rian Firmansyah tidak terlepas dari hasil pantauan tim pelatih selama kurang lebih satu pekan pemain tersebut menjalani trial. 
 
"Ya, Rian Firmansyah resmi kami kontrak sampai dengan akhir tahun 2020. Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih yang sudah memantau permainan dia selama mengikuti trial, Rian dianggap sebagai pemain muda yang secara kualitas layak bergabung dengan tim," ujar Yabes Tanuri.
 
Rian Firmansyah akan didaftarkan sebagai pemain U-23 di putaran kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019. Rian akan menggantikan Hanis Sagara yang masih sedang dalam masa pemulihan cederanya. Sesuai dengan regulasi kompetisi, setiap tim harus mendaftarkan minimal tujuh pemain U-23 di kompetisi tahun ini.
 
Muhammad Rian Firmansyah merupakan pemain kelahiran Pontianak, 16 Desember 1998. Walaupun masih cukup muda, namun pemain berusia 21 tahun ini sudah memiliki pengalaman bermain di luar negeri dengan memperkuat klub Liga Premier Malaysia, Serawak FA. 
 
Rian Firmansyah juga sudah sempat diturunkan ketika tim Serdadu Tridatu mengikuti turnamen Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019 di Yogyakarta beberapa waktu lalu. Tampil di posisi penyerang sayap, penetrasi Rian kerap memberikan ancaman ke pertahanan lawan.
 
Welcome Rian Firmansyah!

Related News


Tinggalkan Balasan