24 September 2019

SAMA-SAMA MENYERANG, TIM SERDADU TRIDATU SEMENTARA TERTINGGAL DARI TUAN RUMAH PERSEBAYA

Bali United sementara harus mengakui keunggulan tuan rumah Persebaya Surabaya dengan skor 1-0 di babak pertama dalam laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya hari Selasa (24/9) malam. 

Pada menit 11 tim Serdadu Tridatu mendapat peluang emas setelah Melvin Platje lepas dari kawalan pemain belakang Persebaya dan melepaskan tendangan keras, sayang tendangannya masih belum menemui sasaran.
 
Di menit 17 tuan rumah Persebaya yang gantian mendapat peluang lewat tendangan keras Diogo Campos, beruntung tendangannya masih membentur mistar gawang Wawan Hendrawan.
 
Pada menit 21 ada satu momentum dimana Melvin Platje yang lepas dari kawalan pemain belakang Persebaya dijatuhkan Miswar Saputra di kotak penalti, sayang wasit menganggap bukan sebagai sebuah pelanggaran.
 
Di menit 29 kembali peluang didapatkan Melvin Platje yang melakukan percobaan tendangan jarak jauh, namun sayang masih melambung diatas gawang Miswar Saputra.
 
Pada menit 34 tuan rumah Persebaya mampu mencetak gol keunggulan lewat tendangan jarak dekat Osvaldo Haay seyelah terjadi kemelut di depan gawang Wawan Hendrawan. Skor 1-0 untuk tuan rumah Persebaya.
 
Di menit injury time babak pertama, kembali tim Serdadu Tridatu mendapat peluang menyamakan kedudukan lewat tendangan kaki kanan Ricky Fajrin. Namun sayang masih gagal lantaran tendangannya melebar tipis di kanan gawang Persebaya. 
 
Sampai dengan babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah Persebaya tetap bertahan. 

Related News


Tinggalkan Balasan