25 September 2019

SEBUT KONDISINYA SUDAH MEMBAIK, LEONARD : TERIMA KASIH ATAS DOANYA!

Pemain belakang Bali United, Leonard Tupamahu harus menerima nasib kurang beruntung kala Bali United menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya hari Selasa (24/9) kemarin di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Baru semenit laga berjalan, Leonard harus menerima perawatan serius setelah bagian pelipis matanya tidak sengaja terkena sikut pemain Persebaya. 
 
Dengan kejadian tersebut Leonard terpaksa ditarik keluar dan digantikan Haudi Abdillah. Leonard juga langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapat perawatan lebih lanjut. 
 
Ditemui setelah tiba di Pulau Dewata hari Rabu (25/9) siang tadi, Leonard pun angkat bicara mengenai kondisinya saat ini. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan doa terhadap dirinya. 
 
"Terima kasih banyak kepada semua pihak yang sudah mendoakan saya. Saat ini kondisi saya sudah jauh lebih baik. Memang ada beberapa jahitan tapi secara keseluruhan kondisi saya sudah normal," ujar Leonard. 
 
Lebih lanjut, pemain belakang senior ini juga menyebut situasi yang ia alami sekarang memang situasi yang wajar dialami seorang pemain sepak bola dan sulit untuk dihindari. 
 
"Memang inilah sepak bola dimana ada situasi-situasi seperti ini yang tidak bisa kita hindari. Sekali lagi terima kasih kepada semeton dan teman-teman serta saudara semua yang telah mendoakan saya," kata Leonard.
 
Skuad Bali United sendiri akan kembali menjalani sesi latihan recovery pada hari Kamis (26/9) besok sore di Lapangan Tri Sakti, Legian. 

Related News


Tinggalkan Balasan