28 September 2019

SEBUT PERSIAPAN TIM MAKSIMAL, HAUDI BICARA PENTINGNYA MENGONTROL EMOSI SAAT PERTANDINGAN

Pemain belakang Bali United, Haudi Abdillah angkat bicara mengenai kesiapan tim Serdadu Tridatu jelang laga kontra Kalteng Putra hari Minggu (29/9) besok malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. 
 
Dalam sesi pre match press conference siang tadi, Haudi yang hadir mendampingi Stefano Cugurra mengatakan bila persiapan dirinya dan rekan-rekannya cukup bagus jelang laga besok. Ia pun berharap dukungan penuh suporter di laga besok. 
 
"Untuk persiapan saya rasa cukup bagus sebelum melawan Kalteng Putra besok. Walaupun tidak banyak waktu yang kami punya, pastinya kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih tiga poin di pertandingan besok," ujar Haudi.
 
"Besok akan menjadi pertandingan pertama kami dikandang untuk putaran kedua. Pastinya kami berharap dukungan penuh suporter apalagi besok adalah hari Minggu. Pastinya kami akan berusaha memberikan kemenangan untuk para suporter," imbuh Haudi.
 
Mengenai kemungkinan laga akan berlangsung dengan tensi tinggi, Haudi hanya mengatakan bila dirinya sebagai pemain harus mampu mengontrol emosi dan fokus pada tim agar bisa meraih hasil terbaik. 
 
"Sebagai pemain pastinya akan menghadapi situasi pertandingan yang menguras emosi dan tensi pertandingan yang tinggi. Tapi bagaimana kita sebagai pemain tetap harus fokus dan mampu mengontrol emosi dalam situasi apapun," kata Haudi.
 
Haudi Abdillah memang tampil cukup apik dalam dua laga terakhir. Beeduet dengan Willian Pacheco, ketenangan Haudi berhasil membuat lini belakang tim Serdadu Tridatu sulit ditembus barisan depan tim lawan.
 
Jangan lewatkan aksi Haudi Abdillah dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra Kalteng Putra besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan