9 September 2019

SENANG DAPAT KESEMPATAN MAIN, INI CARA REZA IRFANA EVALUASI DIRI

Salah satu pemain yang sedang menjalani trial bersama tim Serdadu Tridatu, Reza Irfana angkat bicara mengenai kesempatan yang diberikan tim pelatih untuk dirinya saat laga Trofeo HB X Cup 2019 kemarin. Reza mengatakan bila laga kemarin sangat berkesan untuk dirinya lantaran pertama kalinya tampil di pertandingan yang disiarkan langsung televisi. 
 
"Dapat kesempatan main dari awal di Trofeo kemarin rasanya sangat senang dan bangga sekali karena kemarin jadi pertandingan pertama saya disiarkan langsung televisi. Kalau kendalanya mungkin fisik karena bermain di tim senior pasti butuh fisik yang lebih prima," ujar Reza. 
 
"Tapi saya pribadi sangat menikmati pertandingan kemarin karena pemain-pemain senior dan Coach Teco juga selalu memberi dukungan kepada saya agar bermain baik," imbuhnya. 
 
Reza pun mengatakan bila ada keuntungan tersendiri ketika bisa tampil di laga yang disiarkan langsung televisi. Ia pun memanfaatkannya dengan langsung menyaksikan rekaman pertandingannya beberapa jam setelah pertandingan selesai sebagai evaluasi diri. 
 
"Ya, sengaja kemarin langsung nonton pertandinganya karena saya ingin lihat gimana permainan saya kemarin. Yang jadi evaluasi, saya harus lebih ekstra kerja keras lagi karena bermain di posisi gelandang bertahan harus punya fisik kuat. Selain itu juga komunikasi, karena sebagai pemain muda dan baru gabung jadi saya masih merasa malu untuk bicara," kata Reza. 
 
Disinggung mengenai harapannya, Reza mengungkapkan tekadnya untuk bisa lolos masa trial dan menjadi bagian dari tim senior Bali United. Kendati mengakui tidak akan mudah, namun Reza memiliki semangat yang tinggi untuk mencapai targetnya tersebut. 
 
"Mengenai harapan, tentu saya ingin lolos dari tahap trial ini dan bisa masuk di skuad Bali United senior. Meskipun saya sadar hal itu tidak akan mudah, tapi saya yakin saya bisa. Saya akan kerja keras di setiap sesi latihan untuk bisa memenuhi target itu," tutup Reza.
 
Tetap semangat belajar, Reza Irfana! 

Related News


Tinggalkan Balasan