25 August 2019

SUKSES KALAHKAN AREMA FC, TECO PUJI VARIASI SERANGAN BALI UNITED

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menyambut positif kemenangan tim Serdadu Tridatu atas Arema FC hari Sabtu (24/8) kemarin malam. Ia mengatakan bila skuad asuhannya mampu bermain bagus dengan banyaknya variasi serangan terutama di babak pertama. 
 
"Saya rasa kami bermain bagus di pertandingan kemarin. Di babak pertama kami punya banyak variasi serangan dan akhirnya bisa cetak satu gol lewat sundulan Pacheco. Tapi tim Arema FC juga punya kualitas. Bisa dilihat bagaimana Konate bisa cetak gol dengan sangat luar biasa," ujar Coach Teco.
 
"Di babak kedua juga kami tetap kerja keras karena kami benar-benar ingin menang. Saya pikir skor 2-1 cukup bagus untuk kami. Pastinya kami juga harus berterimakasih kepada para suporter atas dukungan luar biasa dari mereka. Mereka juga memberikan tekanan kepada pemain lawan. Itu hal yang cukup membantu kami bisa menang atas Arema FC," imbuhnya.
 
Disinggung mengenai permainan tim Arema FC yang dimotori Konate Makan dan Sylvano Comvalius, Coach Teco pun memberikan komentarnya. Ia menyebut bila barisan pertahanan tim Serdadu Tridatu sukses memberikan marking kepada Comvalius. 
 
"Ya, seperti yang sebelumnya saya sampaikan bila Konate Makan dan Comvalius adalah dua pemain yang punya kualitas bagus. Gol Konate juga jadi bukti kualitas dia. Tapi untuk Comvalius, kami mampu menjaga pergerakan dia. Lini belakang kami sangat solid sehingga bisa memberikan marking kepada Comvalius," kata Coach Teco. 
 
Selanjutnya tim Serdadu Tridatu akan kembali menjalani laga kandang kontra Borneo FC pada hari Rabu (28/8) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Related News


Tinggalkan Balasan