9 December 2019

SYUKURI SATU POIN ATAS PERSIPURA, TECO BANGGA DENGAN PENAMPILAN ANAK ASUHANNYA

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra angkat bicara terkait hasil imbang yang diraih tim Serdadu Tridatu menghadapi tim tamu Persipura Jayapura hari Minggu (8/12) kemarin. Menurutnya ia bersyukur dapat memberikan kesempatan kepada pemain yang jarang mendapatkan menit bermain selama pagelaran kompetisi Shopee Liga 1 2019 ini.
 
"Kami bersyukur di pertandingan kemarin kami bisa menurunkan pemain yang sebelumnya jarang atau belum memiliki menit bermain selama Liga 1 ini berjalan. Pemain yang turun kemarin adalah mereka yang sudah bekerja keras dalam latihan. Saya pikir mereka yang punya kesempatan untuk bermain juga punya kualitas di dalam lapangan," ujar Coach Teco. 
 
Teco pun menambahkan bila tidak mudah menghadapi tim sekelas Persipura yang butuh kemenangan untuk mempertahankan posisi terbaik mereka. Dengan kombinasi skuad yang diramu, Teco pun bangga dengan raihan satu poin tim asuhannya yang dipersembahkan untuk tim dan suporter yang datang memberikan dukungan. 
 
"Saya pikir tidak mudah menghadapi tim sekelas Persipura. Apalagi mereka butuh poin disini untuk tetap di posisi kedua atau ketiga dalam Liga. Kami juga tidak mudah dapat membentuk tim dengan kerangka yang baru untuk mendapatkan permainan terbaik. Tapi satu poin bagi kami sudah cukup untuk tim dan suporter yang datang mendukung kami di kandang," kata Coach Teco. 
 
Pasca laga kontra Persipura, skuad Serdadu Tridatu mendapat waktu libur satu hari sebelum kembali menjalani sesi latihan pada hari Selasa (10/12) besok sebagai persiapan menjalani laga berikutnya kontra tim tamu PS Tira Persikabo.
 
Tetap semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan