25 September 2019

SYUKURI SATU POIN DI SURABAYA, TECO BICARA TENTANG PERGANTIAN PEMAIN DI MENIT AWAL

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra angkat bicara terkait hasil imbang yang diraih tim Serdadu Tridatu di markas Persebaya Surabaya hari Selasa (24/9) kemarin. Menurut Teco, anak asuhannya sudah tampil maksimal dan ia juga mengakui memang tidak mudah menghadapi lawan dengan kualitas bagus serta dukungan besar dari ribuan suporternya. 
 
"Ya, diawal pertandingan sebenarnya kami mampu menciptakan banyak peluang, tapi masih belum membuahkan hasil. Setelah Persebaya bisa mencetak gol lebih dulu, kami tetap kerja keras di sisa pertandingan dan hasilnya kami bisa cetak gol balasan," ujar Coach Teco.
 
"Saya rasa satu poin di kandang Persebaya cukup bagus untuk kami. Kami sadar tidak mudah menghadapi Persebaya dengan dukungan suporter mereka. Menurut saya baik kami maupun Persebaya sama-sama ingin menang, tapi kami harus terima hasil imbang ini," imbuhnya.
 
Lebih lanjut, Teco juga bicara tentang situasi tim Serdadu Tridatu ketika Leonard Tupamahu harus ditarik keluar saat laga baru berjalan tiga menit karena mengalami cedera di bagian pelipis matanya. 
 
"Setelah Leonard keluar lapangan karena cedera, kami terpaksa kehilangan satu jatah pergantian pemain diawal pertandingan dan itu cukup menganggu tim. Tapi Haudi yang menggantikan Leo juga sangat siap dan main bagus di pertahanan kami," kata Coach Teco.
 
Skuad Serdadu Tridatu sendiri saat ini sudah berada di Bali dan akan menjalani sesi latihan recovery hari Kamis (26/9) besok sore di Lapangan Tri Sakti, Legian.
 
Semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan