25 July 2016

TERBARU! BELI TIKET PERTANDINGAN BALI UNITED VIA ONLINE

    Semeton Dewata yang ingin menyaksikan setiap pertandingan home Bali United sekarang akan semakin dimudahkan dalam hal mendapatkan tiket pertandingan. Hal tersebut dikarenakan pembelian tiket bisa dilakukan lewat online.
    Semeton bisa mendapatkan tiket dengan membuka website resmi kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 di www.Indonesiansc.com dilanjutkan dengan memilih menu tiket. Setelah itu langsung pilih menu TSC A dan pekan berapa pertandingan tersebut lalu pilih pertandingan Bali United pada pekan tersebut.
    Langkah berikutnya adalah memilih tipe tiket dan berapa jumlah tiket yang akan dibeli. Lalu pembeli bisa mengisi data diri dan memilih metode pembayaran yang akan digunakan dalam pembelian tiket tersebut. Apabila ingin langsung membayar, pembeli langsung klik menu "bayar sekarang" dan detail pemesanan akan dikirimkan ke email pembeli. Setelah semuanya selesai, pembeli akan mendapatkan e-voucher. Pembeli wajib menyimpan e-voucher tersebut untuk di tukarkan di loket VIP selatan saat hari pertandingan.
    Selain lebih praktis, pembelian tiket via online pastinya akan meminimalisir adanya calo tiket yang banyak ditemui diluar stadion. Pembelian tiket via oline sudah bisa dilakukan saat pertandingan home Bali United kontra PS TNI pada Rabu (27/7). Selamat mencoba semeton!
Klik-02

Related News


Tinggalkan Balasan

ngurah

..kok website utk beli ticket pertandingan bali utd vs tampines rovers ngga bisa dibuka ?

Sochib

Kapan di buka tiket online bali united vs persija…? Bagaimana cara membeli secara online..? Terima kasih

alan preacut

Bagai mana iya kok tidak bisa dibuka link utk beli ticketnya?