30 September 2019

UNGKAPAN RASA SYUKUR ANDHIKA WIJAYA PASCA KEMBALI DAPAT KESEMPATAN BERMAIN

Laga kontra Kalteng Putra hari Minggu (29/9) kemarin menjadi momentum kembalinya seorang I Made Andhika Wijaya dalam starting eleven tim Serdadu Tridatu. Andhika yang dipercaya tampil penuh selama 90 menit pun mampu membayar kepercayaan tim pelatih Bali United dengan penampilan yang cukup solid. 
 
Mengenai pertandingan kemarin, Andhika pun angkat bicara. Ia mengaku sangat bersyukur bisa kembali mendapatkan kesempatan turun bermain, terlebih tim Serdadu Tridatu akhirnya mampu meraih kemenangan atas Kalteng Putra. 
 
"Pastinya saya senang bisa kembali mendapat kesempatan. Terima kasih kepada tim pelatih atas kepercayaannya. Walaupun saya merasa masih banyak hal yang harus diperbaiki, tapi saya akan berusaha kerja keras lagi saat latihan maupun pertandingan," ujar Andhika. 
 
"Untuk kemenangan hari ini, pastinya sangat kami syukuri karena tim Kalteng Putra juga memberikan perlawanan ketat. Mengenai banyaknya peluang yang tidak menjadi gol, saya rasa teman-teman sudah berusaha dengan keras. Mungkin karena belum beruntung akhirnya tidak menjadi gol," kata Andhika.
 
Penampilan Andhika di laga kemarin memang bisa dibilang cukup bagus. Bermain di posisi aslinya sebagai bek kanan, Andhika beberapa kali berhasil menghalau serangan-serangan tim Kalteng Putra sambil sesekali membantu serangan ke daerah pertahanan Rafael Bonfim dan kawan-kawan.
 
Menarik dinantikan aksi-aksi Andhika di laga selanjutnya. Semangat terus Andhika! 

Related News


Tinggalkan Balasan